Yunus Nusi Dan Ratu Tisha Sah Menjadi Wakil Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027

Yunus Nusi dan Ratu Tisha Sah Menjadi Wakil Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027

Yunus Nusi dan Ratu Tisha Sah Menjadi Wakil Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027
Yunus Nusi dan Ratu Tisha Sah Menjadi Wakil Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027

Yunus Nusi dan Ratu Tisha resmi menjadi Wakil Ketua Umum PSSI periode 2023-2027. Dalam pemilihan tersebut, Ratu Tisha mengumpulkan 54 suara sedangkan Yunus Nusi mengamankan 53 suara. Di posisi ketiga terdapat Zainudin Amali yang mendapat 44 suara.

Pemilihan Wakil Ketua Umum PSSI harus diulang sebelumnya karena ada beberapa suara yang hilang. Sehingga dalam hasil pemilihan yang dilakukan, Zainudin Amali, Yunus Nusi, dan Ratu Tisha terpilih sebagai Wakil Ketua Umum PSSI dengan suara masing-masing 66, 63, dan 41.

Pemilihan harus diulang karena banyak nama yang hilang dan memicu usulan dari teman-teman untuk mengganti Komisi Pemilihan (KP).

Baca Juga:  Ketika Tim Voli Putri Tanpa Kehadiran Yolla dan Shella di Kamboja

Togar Simanjuntak, salah satu voters dari Persiba Balikpapan, menambahkan bahwa pemilihan Wakil Ketua Umum PSSI diulang atas keputusan Mochamad Iriawan, mantan ketua umum PSSI.

Baca Juga:  Hokky Caraka Minta Maaf Atas Ucapannya¬†Tentang Kegagalan Piala Dunia U20

Dalam pertemuan yang dilakukan di Hotel Shangri-La pada Kamis, 16 Februari 2023, Togar Simanjuntak mengungkapkan bahwa kongres tersebut dapat diselamatkan berkat wibawa Mochamad Iriawan.

Dalam pemilihan Wakil Ketua Umum PSSI ini, Ratu Tisha dan Yunus Nusi terpilih secara sah untuk mengisi posisi strategis dalam organisasi sepak bola Indonesia.

Baca Juga:  Perlakuan Buruk Wasit Bikin PSM Jadi Lebih Kuat

Keduanya adalah figur yang cukup dikenal dalam dunia sepak bola dan diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam mengembangkan olahraga yang begitu populer di Indonesia.

Semoga kedepannya, sepak bola Indonesia semakin maju dan meraih kesuksesan yang lebih besar lagi.

close