Yakob Sayuri Selamatkan PSM Dari Kekalahan Atas Bali United

Yakob Sayuri Selamatkan PSM Dari Kekalahan Atas Bali United
Yakob Sayuri Selamatkan PSM Dari Kekalahan Atas Bali United

Aissekiya.comPSM Makassar berhasil menahan imbang tuan rumah Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 23 dengan skor 2-2. Yakob Sayuri menyelamatkan PSM dari kekalahan berkat gol nya dimenit akhir.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar ini berakhir imbang. Dibabak pertama, Bali United begitu mendominasi jalannya pertandingan.

Bahkan dalam beberapa menit saja tercipta banyak sekali peluang gol bagi Bali United. Dimenit ke 15, Bali United melalui sontekan Stefano Lilipaly yang tak menyianyiakan umpan dari Ricky Fajrin.

Unggul satu gol tak membuat Bali United mengendorkan serangan cepat mereka. PSM pun dipaksa untuk terus bertahan dan hanya bisa melakukan serangan balik sesekali.

Baca Juga:  Hasil Piala AFF U-16: Kamboja Lumat Australia dengan Skor 4-2

PSM baru bisa menyamakan kedudukan dimenit ke 38 melalui Delfin Rumbino yang menyamber bola muntah hasil tendangan bebas dari Abdul Rahman. Skor menjadi 1-1.

Dimenit akhir babak pertama, Ilija Spasojevic mampu menambah skor Bali United melalui sepakan mendatarnya dari dalam kotak pinalti. Skor menjadi 2-1 keunggulan Bali United.

Sayangnya hingga babak pertama usai, skor tetap tidak berubah yakni 2-1. Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan tak jauh berbeda dengan babak pertama.

Baca Juga:  Kalah dari Indonesia, Pelatih Vietnam Ngamuk Dipinggir Lapangan

Bali United tetap mendominasi dengan serangan cepat mereka. PSM Makassar pun hanya bisa melakukan serangan balik saja.

Dimenit ke 59, Eber Bessa hampir saja menjebol gawang dari PSM Makassar. Namun tendangannya masih tipis diatas gawang dari PSM.

Memasuki menit akhir tepatnya di menit ke 90, kemenangan Bali United sirna berkat gol dari Yakob Sayuri melalui tendang first time nya menerima umpan dari Pluim. Skor akhir menjadi 2-2.

Hasil ini menahan Bali United di posisi ketiga klasemen dengan poin 45. Sementara itu, PSM Makassar masih bertengger di posisi ke 10 dengan raihan 28 poin.

Baca Juga:  Alta Ballah, Pulang Trial Dari Spanyol Akan Dibawa Aji Santoso Hadapi Bhayangkara FC

Bali United (4-2-3-1): Wawan Hendrawan (Kiper), Made Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, William Pacheco, Ricky Fajrin (Belakang), Brwa Nouri, Sidik Saimima, Stefano Lilipaly, Eber Bessa, Privat Mbarga (Tengah), Ilija Spasojevic (Depan).

Pelatih: Stefano Cugurra

PSM Makassar (4-2-3-1): Hilman Syah (Kiper), Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Ganjar Mukti, Abdul Rachman (Belakang), Muhamad Arfan, Delvin Rumbino, Rizky Eka, Willem Jan Pluim, Yakob Sayuri (Tengah), Ilham Udin (Depan).

Pelatih: Joop Gall

close