Wow, Persik Kediri Datangkan Striker Top Brasil Gantikan Youssef Ezzejjari, Pernah Main Bareng Neymar ?

Wow, Persik Kediri Datangkan Striker Top Brasil Gantikan Youssef Ezzejjari, Pernah Main Bareng Neymar
Wow, Persik Kediri Datangkan Striker Top Brasil Gantikan Youssef Ezzejjari, Pernah Main Bareng Neymar

Aissekiya.com– Persik Kediri akhirnya mulai melakukan pergerakan demi memperkuat timnya untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Diketahui sebelumnya, Persik Kediri telah melepas 11 pemain yakni Youssef Ezzejjari, Dionatan Machado, Marwin Angeles, Misbahul Akmal, Aldo Claudio, Fajar Setya Jaya, Andri Ibo, Eka Sama Adi Prasetya, Ahmad Agung, Ibrahim Sanjaya, dan Dian Agus.

BACA JUGA:  Tak Ingin Kecolongan Lagi, PSSI Selidiki Asal Asul Pemain Keturunan

Persik juga telah mendatangkan 4 pemain baru yakni Kartika Ajie, Mohammad Rifaldi, Renan Silva, dan Riyatno Abiyoso.

Persik Kediri masih mencari sosok striker anyar untuk menggantikan slot kosong yang ditinggalkan oleh Youssef Ezzejjari.

Menurut rumor terbaru, Persik Kediri telah menemukan sosok striker top asal Brazil untuk menggantikan Ezzejjari. Tak tanggung-tanggung pemain ini kabarnya pernah bermain bareng Nerymar di PSG.

BACA JUGA:  PSM Makassar Pantang Remehkan Borneo FC yang Tampil Apik Bersama Fakhri Husaini

Menanggapi rumor tersebut, Direktur Persik, Rawindra Ditya ogah berbicara banyak. Namun ia mengonfirmasi bahwa Persik benar tengah berupaya mendatangkan striker asal Brazil.

“Enggan-engak kami belum bisa bicara seperti itu,” ucap Rawindra ketika ditemui di Jakarta.

“Memang ada beberapa calon (penyerang baru) dan salah satunya dari Brasil. Mudah-mudahan bisa kami umumkan dalam waktu dekat ini,” tambahnya.

BACA JUGA:  Kalahkan Persija 2-1, Bali United Makin Mantap Menuju Juara BRI Liga 1

“Masalah lebih bagus itu kan selera. Kami bicara soal skema pelatih. Taktik, skema, terus game plan. Nah, kami lihat bahwa nanti pemain yang akan datang itu pasti upgrade dari Ezzejjari,” ujar Rawindra.

close