Wow, Arema FC Kejar Stefano Lilipaly dan Samsul Arif, Cocok Gak Aremania ?

Wow, Arema FC Kejar Stefano Lilipaly dan Samsul Arif, Cocok Gak Aremania
Wow, Arema FC Kejar Stefano Lilipaly dan Samsul Arif, Cocok Gak Aremania

Aissekiya.com– Usai mendatangkan 4 pemain sekaligus yakni Evan Dimas, Adam Alis, Rendika Rama dan Gian Zola, Arema FC nampaknya masih terus berburu pemain terutama lini depan.

Lini depan Arema FC memang masih kosong usai ditinggal oleh Carlos Fortes. Sebelumnya ada nama Youssef Ezzejjari, namun dirinya lebih memilih Bhayangkara FC.

BACA JUGA:  Gaya Permainan Timnas Indonesia U-19 Tuai Kritikan Raja Isa

Tak butuh waktu lama bagi Arema FC untuk menemukan penggantinya yakni ada dua nama Samsul Arif dan Stefano Lilipaly.

Kedua nama ini santer semakin dekat dengan Arema FC untuk melengkapi skuad Liga 1 musim depan. Stefano Lilipaly sendiri memang kabarnya bakal hengkang dari Bali United.

BACA JUGA:  Inilah Penyebab Tumpulnya Lini Depan Timnas Indonesia U-19

Namun, Arema FC harus bersaing ketat dengan Persis Solo yang juga meminati Stefano Lilipaly. Untuk Samsul Arif, Arema FC berpeluang besar mendatangkan dirinya.

Karena belum ada klub lain yang juga meminati Samsul Arif. Meski begitu, Arema FC patut mengeluarkan kocek yang cukup dalam ke Persebaya untuk mengamankan jasa Samsul Arif.

BACA JUGA:  PSM Makassar Gagal Ke Semi Final Piala Presiden, Bernardo Tavares Kritik Pedas Perangkat Pertandingan

Ditambah lagi Persebaya sudah melepas banyak pemain intinya seperti Taisei Marukawa, Bruno, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. Pasti negosiasi akan berjalan sedikit alot demi merekrut Samsul Arif.

close