Witan Sulaeman Dapat Kesempatan Bermain, Lechia Gdansk Bungkam Wisla Plock 6-3

Witan Sulaeman
Witan Sulaeman

Dalam laga uji coba, Witan Sulaeman diberi kesempatan untuk membela Lechia Gdansk. Saat menjamu Wisla Plock, Lechia Gdansk berhasil membungkam lawannya dengan skor telak 6-3.

Laga yang berlangsung pada hari Sabtu (25/6/2022), Pemain Bintang Timnas Indonesia tersebut  diberi kepercayaan bermain meskipun sebagai pemain pengganti.

Dilansir dari situs resmi Lechia Gdansk, pemain yang sempat dipinjamkan ke FK Senica tersebut -hanya bermain 15 menit menggantikan Diabate pada menit ke-105.  Saat laga dimulai, jual beli serangan dari kedua tim terus disajikan.

Baca Juga:  Hansamu Yama Buka Suara Terkait Latihan Perdana Bersama Shin Tae-yong

Pada menit ketiga, Wisla Plock unggul dari Davo. Sekitar 15 menit berselang, Lechia Gdansk mampu menyamakan keadaan lewat gol dari Clemens.  Sebelum babak pertama usai, Lechia Gdansk dikejutkan dengan dua gol tercipta, gol pada menit 40 lewat Sekulski dan menit 43 gol kedua Davo ke gawang Lechia.

Baca Juga:  Shin Tae Yong Soroti Kualitas Rumput TC Timnas Indonesia Di Bali

Babak kedua dimulai, Lechia mampu mengejar point pada menit ke 58 yang dicetak oleh Terrazino. Tak berselang lama Palxao menambah skor untuk Lechia menjadi 3-3.

Permainan dilanjutkan ke babak tambahan, Palxao kali ini menunjukkan taringnya. Berkat golnya, Lechia Unggul 4-3 dan mencatatkan namanya untuk yang kedua kali.

Baca Juga:  Menghitung Peluang Argentina Melaju ke 16 Besar Piala Dunia 2022 Di Babak Pamungkas

Masih belum puas, Lechia mendobrak terus menerus lini pertahanan Wisla Plock yang menghasilkan dua gol sekaligus. Gol yang diciptakan Pletrzak dan Zjawlnski membuat Lechia Gdansk unggul dengan skor 6-3.

close