Wisatawan memadati kawasan Pantai Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang, Banten

  • Bagikan
Wsatawan saat mengunjungi pantai tanjung pasir

Di tengah pemberlakuan Pembatasan Sosial di wilayah Banten, namun terlihat masih banyak warga yang enggan untuk mematahui aturan tersebut.

Dalam sebuah postingan terlihat Beberapa warga terlihat memadati kawasan Pantai Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang Banten hari ini, Selasa 26 Mei 2020.

Dari foto yang tersebar di media sosial @jktinfo terlihat banyak warga mengajak anak mereka untuk menghabiskan waktu libur lebaran di Pantai Tanjung Pasir untuk berenang. Dari unggahan foto tersebut terlihat ada masyarakat yang bahkan tidak mengenakan masker. Padahal masker wajib digunakan saat berada di luar rumah untuk mencegah penularan COVID-19.

BACA JUGA:  Status Negara Darurat Corona, PSSI Hentikan Liga Indonesia

Unggahan tersebut mendapat setidaknya lebih dari seribu komentar netizen. Banyak netizen yang prihatin dan marah atas ulah masyarakat tersebut yang tidak mematuhi aturan PSBB. Padahal PSBB tersebut kata netizen dapat membantu mencegah penyebaran COVID-19 semakin meluas.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Banyak nitizen menyayangkan ketidak patuhan masyarakat terhadap aturan yang telah di berlakukan oleh pemerintah, dan tak jarang dari mereka yang menghujat tindakan yang di lakukan oleh sekelompok orang yang terlihat berada di pantai tersebut

BACA JUGA:  Kalah dari Oman, Rangking FIFA Timnas Indonesia Terjun ke Peringkat 175 Dunia

MENARIK UNTUK ANDA

Ais Sekiya, hadir untuk memenuhi kebutuhan akan informsi dan berita harian anda, bersama Ais Sekiya, nikmati berbagai macam acara olahraga dan hiburan setiap hari. Kami menyajikan berbagai macam informasi secara gratis. Bagi anda pecinta olahraga, anda juga bisa menyaksikan acara-acara kesayangan anda dengan kualitas gambar extra HD

BACA JUGA:  Komisaris PT PBB Umuh Muchtar Sebut Bisa Saja Datangkan Lionel Messi ke Persib Bandung

Pilih chanel sesuai kebutuhan anda

  • Bagikan