Wawancara dengan Media Polandia, Egy MV Sebut Dirinya Pemain Terbaik Indonesia

  • Bagikan
Egy Maulana Vikri kebingungan saat ditanya pemain terbaik Indonesia 

Pesepak bola muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, membuat jawaban menarik dalam wawancara dengan media asal Polandia. Saat ditanya siapa pemain terbaik di Indonesia pada saat ini, Egy menyebut dirinya.

Jawaban dari Egy memang terkesan arogan. Namun, sejatinya maksud dirinya adalah sebuah harapan. Selain itu, dia memang tak bisa menyebut hanya salah satu nama di antara sederet pesepak bola Indonesia yang dianggapnya terbaik.

“Apakah sepak bola begitu populer di Indonesia. Apa ada pemain terkenal di sana? Lebih tepatnya, siapa pemain paling hebat di sepak bola Indonesia saat ini?” tanya Karolina Jaskulska, jurnalis asal Polandia.

BACA JUGA:  Ternyata Ijin Liga 1 Belum Keluar Meskipun Jadwal Kick off Sudah Diumumkan

Mendapat pertanyaan itu, Egy terkesan bingung menjawabnya.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Siapa peemain terbaik di Indonesia sekarang ini? Huff… Aku tak tahu apa yang harus aku jawab. Aku tak tahu,” sebut Egy disusul tawa dari Jaskulska.

Namun setelahnya, Egy Maulana Vikri menjawab dengan percaya diri.

BACA JUGA:  Puting Beliung Porak-porandakan 2 Kecamatan di Tulangbawang Lampung

“Aku harap itu aku (pemain terbaik di Indonesia saat ini),” ucap pemain jebolan SKO Ragunan tersebut diiringi tawa kecil.

Tak dimungkiri, Egy memang sudah menjelma menjadi salah satu pesepak bola paling populer di Indonesia saat ini. Pengikutnya di media sosial pun sudah mencapai jutaan.

Namun, Egy juga sadar menjadi populer bukan berarti mutlak sebagai yang terhebat. Karenanya, dia berharap dengan terus menaklukkan sepak bola Eropa, cita-cita menjadi pemain terbaik Indonesia bisa terwujud.

BACA JUGA:  New Normal Pecahkan Recor Sebelumnya, Bertambah 1,241 Orang Dalam Sehari

“Mimpiku adalah berkarier di Eropa dan aku tak akan menyerah. Aku ingin menjadi pemain besar di sepak bola Eropa,” ucap dia.

Setelah dilepas Lechia Gdansk, Egy kini melanjutkan kariernya bersama klub Slovakia, FK Senica. Dia mendapat kontrak enam bulan dengan opsi tambahan selama dua tahun.

  • Bagikan