Waduh 9 Pemain Persib Positif Covid-19, Bagaimana Lawan Persikabo?

Waduh 9 Pemain Persib Positif Covid-19, Laga Lawan Tira Persikabo Bagaimana
Waduh 9 Pemain Persib Positif Covid-19, Laga Lawan Tira Persikabo Bagaimana

Aissekiya.comPersib Bandung baru saja merilis penyataan resmi bahwa 9 pemainnya positif Covid-19 jelang laga melawan Tira Persikabo nanti malam di pekan ke 21 BRI Liga 1.

Dalam rilis resminya, Persib tengah melakukan koordinasi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan satgas COVID-19 Bali. Hasil positif tersebut diketahui usai melakukan pemeriksaan PCR berkala yang dilakukan PERSIB.

Kesembilan pemain tersebut saat ini tengah melakukan karantina demi mematuhi protokol kesehatan. Persib pun meminta dukungan dan doa bagi para pemainnya yang positif covid-19.

Baca Juga:  Lawan Myanmar, Bima Sakti Butuh Suara Lantang Supporter!

“Mengacu pada hasil pemeriksaan PCR berkala yang dilakukan PERSIB baru-baru ini, terdapat sembilan pemain yang dinyatakan positif COVID-19.” rilis resmi Persib.

Saat ini para pemain PERSIB yang terpapar COVID-19 sedang menjalankan karantina dan dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala.

Baca Juga:  Breaking News: Robert Alberts Resmi Mundur dari Kursi Kepelatihan Persib Bandung

“Kami memohon doa dan dukungan dari semua pihak, agar para pemain tersebut dapat kembali berlatih, bermain dan memberikan yang terbaik untuk PERSIB.”

“Kami akan terus berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan satgas COVID-19 dalam upaya memutus penyebaran COVID-19 guna menciptakan iklim kompetisi sepakbola Indonesia yang lebih kondusif di masa pandemi ini.” tambah rilis resmi Persib.

Baca Juga:  Bocah Laksanakan Shalat Di Tribun, Madura United: Kami Akan Berikan Hadiah

Persib sendiri akan tetap menjalankan laga melawan Tira Persikabo nanti malam meski tanpa kesembilan pemainnya tersebut.

“Sebagai peserta kompetisi, PERSIB tetap beritikad baik untuk menjalani pertandingan yang telah terjadwalkan dan memperjuangkan kemenangan dengan pemain yang ada.” tutup rilis Persib.

close