Visi-Misi La Nyalla Dinilai Menarik Oleh Agum Gumelar

Visi-Misi La Nyalla Dinilai Menarik Oleh Agum Gumelar

Visi-Misi La Nyalla Dinilai Menarik Oleh Agum Gumelar
Visi-Misi La Nyalla Dinilai Menarik Oleh Agum Gumelar

La Nyalla Mahmud Mattalitti, salah satu calon Ketua Umum PSSI periode 2023-2027, mendapat dukungan dari Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar. Menurut Agum, visi-misi La Nyalla untuk memajukan sepakbola Indonesia sangat menarik dan bagus.

La Nyalla yang dikenal sebagai sosok pria tangguh yang selalu berhasil melewati rintangan dengan baik, akan bersaing dengan empat calon lainnya, yaitu Arif Putra Wicaksono, Doni Setiabudi, Erick Thohir, dan Fary Djemy Francis, untuk merebutkan kursi nomor satu PSSI.

Dalam Kongres PSSI di Surabaya, La Nyalla terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2023-2027. Namun, setelah itu, PSSI mengalami pembekuan.

Baca Juga:  Hokky Caraka Minta Maaf Atas Ucapannya¬†Tentang Kegagalan Piala Dunia U20

Agum, yang mengenal La Nyalla dengan baik, mengatakan bahwa hidup La Nyalla penuh dengan tantangan dan perjuangan.

Menjadi Ketua DPD RI bukanlah hal yang mudah dan membutuhkan usaha yang besar. Namun, menurut Agum, La Nyalla mampu melewati semua rintangan dengan baik dan dewasa.

Agum juga mengaku senang dengan munculnya banyak calon Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan Exco di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI tahun ini.

Baca Juga:  Ketika Tim Voli Putri Tanpa Kehadiran Yolla dan Shella di Kamboja

Menurut Agum, hal ini menunjukkan bahwa banyak orang yang peduli dan ingin memajukan sepakbola Indonesia.

Agum berharap siapapun yang terpilih sebagai Ketua Umum PSSI, dapat membawa organisasi PSSI lebih baik dan membawa kemajuan serta prestasi bagi sepakbola Indonesia.

Agum juga menekankan pentingnya sportifitas dalam proses pemilihan, di mana yang menang harus bisa merangkul yang kalah, dan yang kalah harus tetap membantu pihak yang menang dalam memajukan persepakbolaan kita.

Baca Juga:  STY Akan Lanjut Latih Timnas Indonesia Sampai Akhir Tahun

Kesimpulannya, visi-misi La Nyalla Mahmud Mattalitti dinilai menarik dan bagus oleh Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar, yang berharap pemilihan Ketua Umum PSSI periode 2023-2027 dapat dilakukan dalam suasana kebersamaan dan demokratis, serta menghasilkan pemimpin yang mampu membawa kemajuan bagi sepakbola Indonesia.

close