Virus Covid-19 Serang Daegu FC, Yeungnam University Jadi Lawan Timnas Indonesia U-19 Hari Ini

Virus Covid-19 Serang Daegu FC, Yeungnam University Jadi Lawan Timnas Indonesia U-19 Hari Ini
Virus Covid-19 Serang Daegu FC, Yeungnam University Jadi Lawan Timnas Indonesia U-19 Hari Ini

Aissekiya.com– Laga uji coba penutup Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan melawan Daegu FC dibatalkan karena virus covid-19 menyerang Daegu FC.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Menurutnya, kesehatan pemain Timnas Indonesia U-19 adalah hal prioritas.

Untuk itu, demi keamanan dan kesehatan para pemain laga akhirnya dibatalkan. Shin Tae-yong sendiri mengaku sangat cemas denga keadaan itu dan tak mau mengambil resiko.

BACA JUGA:  Viral Vidio Pasangan Gencet, Gus Idris Terancam Dipenjara

“Jadi, pertandingan melawan Daegu dibatalkan dengan alasan banyak pemain Daegu yang terpapar virus corona. Saya sangat cemas atas keamnan Timnas, jadi terpaksa kami batalkan,” kata Shin Tae-yong, dilansir laman resmi PSSI, Rabu (13/4/2022).

BACA JUGA:  Ciee, Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Semi Final, Egy Maulana Vikri Dapat Ucapan Selamat Dari Calon Mertua

Namun sebagai penggantinya, Shin Tae-yong memilih Yeungnam University sebagai lawan akhir dari agenda TC Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan.

Diketahui pada pertemuan sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 kalah 1-5 dari Yeungnam University. Hal ini bisa menjadi bahan evaluasi bagaimana peningkatan Timnas Indonesia U-19 ketika menghadapi Yeungnam untuk kedua kalinya.

BACA JUGA:  Jhonny Van Beukering Tuding Indra Sjafri Biang Kerok Gagalnya Naturalisasi Pemain Keturunan

“Lawan besok adalah Yeungnam. Waktu itu pernah kalah (1-5). Kami ingin balas dendam kepada mereka,” tutur juru taktik asal Korea Selatan itu.

Laga melawan Yeungnam University akan berlangsung di Riverside Soccer Field, Daegu, Rabu (13/4/2022).

close