Viral Video Wasit Berat Sebelah ke Timnas Futsal Indonesia

Viral Video Wasit Berat Sebelah ke Timnas Futsal Indonesia
Viral Video Wasit Berat Sebelah ke Timnas Futsal Indonesia

Aissekiya.com– Timnas Futsal Indonesia memang cukup mengagetkan bermain imbang dengan tuan rumah Vietnam dengan skor 1-1 di laga perdana Sea Games 2021.

Menurut netizen yang menonton langsung laga, Timnas Futsal Indonesia banyak digembosi oleh wasit karena tidak fair alias berat sebelah.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Targetkan Juara di Piala AFF U-23 2022 Febuari Nanti

Nyatanya, hal tersebut benar terjadi dan dapat dilihat melalui video viral yang beredar luas di instagram. Dalam video terlihat Timnas Futsal Indonesia dirugikan dengan keputusan wasit.

Contoh pertama ketika Syauqi Saud Lubis yang jelas ditarik oleh salah satu pemain Vietnam. Naasnya, wasit tak memberikan fouls pada kejadian tersebut.

BACA JUGA:  Prediksi Fiorentina vs Inter Milan 6 Februari 2021 Pukul 02.45 WIB

Belum lagi ada momen handsball yang dilakukan oleh salah satu pemain dari Vietnam. Namun lagi-lagi wasit tak memberikan fouls handsball tersebut.

Netizen yang menonton secara live pun banyak berkomentar bahwa Timnas Futsal Indonesia sangat dirugikan oleh berbagai keputusan wasit dalam laga tersebut.

BACA JUGA:  RIP, Putra Ortizan Sollosa Meninggal Dunia

Hasil imbang memang tak begitu bagus, namun Timnas Indonesia jelas terlihat kesulitan dalam mencetak gol penyeimbang karena Vietnam menerapkan permainan disiplin dan rapih dalam melakukan counter attack.

close