Viral Pasangan Gencet, Gus Idris: Hanya Untuk Edukasi

  • Bagikan
Tangkapan layar vidio gencet yang diunggah di akun Gus Idris Official 

Di media sosial viral video yang diklam menunjukkan pasangan gencet tidak bisa lepas saat bercinta alias gancet. Dijelaskan bahwa ini terjadi karena azab dari berzina atau berhubungan di luar nikah.

“Astaghfirullah hal azim akibat zinah GK bisa lepas,” tulis satu pengguna media sosial TikTok yang turut membagikan video pasangan gancet pada Senin (6/9/2021).
Sumber video pasangan gancet tersebut dari akun Youtube Gus Idris Official. Video sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan mengundang puluhan ribu komentar.
Poto tangkapan layarPasangan gencet
BACA JUGA:  Hiraukan PSBB, Pengunjung Mall Cileduk Membludak. Simak Vidionya

Di dalam video, akun Gus Idris Official menulis keterangan bahwa ini hanya rekayasa. Dijelaskan bahwa video dibuat hanya untuk kepentingan edukasi dan hiburan.

“Materi di video ini dibuat untuk kepentingan edukasi dan hiburan semata. Ini hanya cerita fiksi yang kemudian dibuat dalam bentuk visual,” tulis Gus Idris Official seperti dikutip pada Rabu (8/9/2021).

BACA JUGA:  Main di UEA, Timnas Indonesia Akan Diperkuat Pemain dari Eropa

Fenomena gancet sendiri sudah beberapa kali dilaporkan. Secara medis, fenomena pasangan gancet disebut dengan pen!5 captivus dan kemungkinan disebabkan oleh kondisi vag!nismus.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Vag!n!smus adalah gangguan kejang atau spasm tak disengaja pada otot dasar panggul wanita. Kejang ini yang kemudian disebut-sebut dapat membuat penetrasi menjadi sulit.

BACA JUGA:  Buntut Konvoi Juara Piala Menpora 2021, Presiden Persija Ancam Mundur dari Liga 1

Gus Idris Pembuat Video ‘Gancet’ memberikan penjelasan, bahwasannya ia hanya membuat konten settingan dan diduga kategori hoaks dengan membuat konten sejoli gancet.

Dalam konten bertema “GANCET’ ini, akankan Gus Idris kembali terancam pasal 14 ayat 1 dan KUHP, serta pasal 15 Undang-Undang Republik Indonesia Tahun 1946 tentang peraturan Hukum Pidana Juncto Pasal 55 KUHP?

Berikut vidionya

  • Bagikan