Viral, Pacar Ketahuan Selingkuh Berkat Nonton Live Persik vs Bhayangkara Itu Hox

Viral, Pacar Ketahuan Selingkuh Berkat Nonton Live Persik vs Bhayangkara
Viral, Pacar Ketahuan Selingkuh Berkat Nonton Live Persik vs Bhayangkara

Ada kejadian unik mengundang tawa pada laga Persik Kediri vs Bhayangkara FC. Seorang wanita diduga berkencan dengan selingkuhannya nonton di Stadion.

Seorang suporter wanita diduga selingkuh dalam pertandingan Persik Kediri vs kontra Bhayangkara FC di Stadion Brawijaya, Minggu 31 Juli 2022, sore WIB.

Seorang pengguna Facebook bernama Fernand Fernand membagikan sebuah postingan di Grup Persik Mania yang menyebut bahwa ia ditinggal selingkuh pacarnya.

Dalam postingan tersebut, Fernand Fernand menuliskan berterima kasih pada Persik Kediri dan pihak Vidio yang secara tidak langsung merekam momen pacarnya sedang selingkuh.

Baca Juga:  Rangking Timnas Futsal Indonesia Melesat Tajam Salip Vietnam

“Terima kasih Persik dan vidio.com. Atas pertandingan lamgsung tadi sore, Hasil dari pertandingan tadi bisa mengetahui pacar saya sedang menonton laga Persik dengan pria lain (tidak saya kenal), yang berpamitan kepada saya untuk tugas kuliah,” tulis akun tersebut.

Mereka berdua tertangkap kamera diantara menit ke-70++, tambahnya.

Sontak saja postingan itu langsung viral dan mendapat reaksi kocak dari netizen dan banyak fibagikan oleh pengguna media sosial di Instagram.

Salah satunya adalah akun @driangoals dan @bolabobol yang mengunggah tangkapan layar dari akun Persik Mania tersebut.

Dalam unggahan tersebut, tampak seorang wanita berkerudung hitam berbaju putih berada di tengah-tengah suporter berjersey ungu khas Persik. Dia sepertinya tengah menonton pertandingan bersama pria lain yang diduga sebagai selingkuhannya.

Baca Juga:  Diving Taisei Marukawa Sukses Kelabui Wasit, PSIS Dihadiahi Penalti Siluman

Unggahan itu pun memicu berbagai reaksi dari netizen di kolom komentar. Ada yang memaknai ini sebagai hiburan, tetapi ada juga yang ikut sedih dan memberi semangat kepada sang pacar.

“Hiburannn,” tulis akun @rzateha.

“Telah gugur 1 pejuang kita,” lanjut akun @imamjenggo.

“Ambyar,” tulis akun @jkorambu.

“Aw sakit banget pasti,” tulis akun @muzifh1701.

Namun belakang banyak beredar bahwa info tersebut tidak benar. Unggahan itu diedit oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan menambahkan foto seorang wanita yang berada di tribune penonton.

Baca Juga:  Legenda Chelsea, Denis Wise Pantau Langsung Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Melalui akun Instagram pribadinya, @rosanti.rr. Dia menegaskan, tulisan dan foto itu tidak ada hubunganya yang bisa dikatakan adalah hoaks.

“Sekali lagi selaku korban menegaskan bagi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab menyebarluaskan berita tidak benar ini, saya akan melanjutkan ke ranah lebih lanjut. Karena berita ini tidak benar dan mencemarkan nama baik saya,” tulis akun itu.

close