Viktor Osimhen Buka Peluang Pindah Setelah Ada Minat dari Dua Klub Inggris

Viktor Osimhen
Viktor Osimhen

Kabar terbaru datang dari penyerang Napoli, Victor Osimhen. Striker 23 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ada peluang untuk dirinya meninggalkan Napoli musim panas ini.

Sebelumnya, ada rumor bahwa Osimhen sedang dalam pantauan dua klub Liga Primer Inggris. Dua klub tersebut adalah Manchester United dan The Gunners Arsenal. Performa Osimhen Bersama Napoli musim lalu sangat bagus. Dari total 32 pertandingan, 18 gol berhasil dicetak oleh pemain kelahiran Nigeria tersebut.

Wajar jika Arsenal dan Manchester United tertarik kepada Osimhen. Dan di musim panas ini, kedua klub akan berlomba untuk bisa mendapatkan tanda tangan darinya. Terkait ketertarikan tersebut, begini tanggapan dari sang pemain.

“Iya, memang ada beberapa klub Inggris dan Spanyol yang tertarik kepada saya.” Ujar Osimhen pada Calciomercato.

Dibawa Santai

Dengan beredarnya rumor tersebut, Osimhen mengungkapkan bahwa dia tidak terlalu memikirkannya dan dibawa santai. Saat ini Osimhen sedang focus membela Timnas Nigeria dan belum mau terlalu jauh memikirkan rumor tersebut.

“Saat ini saya sedang focus Bersama Timnasional. Ini bukan waktunya untuk membahas tentang rumor tersebut.” Ujar Osimhen.

“Saya ingin memberikan yang terbaik untuk negara saya. hal yang juga saya lakukan untuk klub yang sedang saya bela.” Imbuhnya.

Tetap Membuka Peluang

Saat ditanya lebih lanjut, Osimhen mengatakan bahwa tetap membuka peluang untuk bisa melanjutkan karir di kompetisi Liga Primer Inggris. Akan tetapi, sang agen yang lebih mengerti dan dia serahkan semua kepada agennya.

“Kita semua tahu, apapun bisa terjadi di sepak bola. Tapi kita tidak bisa mengetahui bagaimana masa depan.”

“Kita akan mengetahui apa yang akan terjadi nanti. namun untuk saat ini saya hanya ingin menikmati istirahat Bersama keluarga saya.” pungkasnya.

Terkait ketertarikan dari Setan Merah dan Arsenal kepada Osimhen, tentunya kedua klub tersebut harus siap untuk merogoh kocek yang dalam. Sebelumnya, manajemen Il Partenopei telah menyatakan bahwa sang striker memiliki harga yang tinggi.

Kabarnya, Napoli telah mematok harga untuk Osimhen sebesar 100 Juta Euro. Dengan nilai tersebut, bisa dipastikan antara Manchester United dan Arsenal akan kesulitan untuk bisa menyetujuinya.

close