VIDEO – Ricuh Lagi, Laga Porprov Malang Kontra Bojonegoro

bentrok antar pemain

Dalam ajang Porprov bukan kali pertama terjadi kericuhan. Laga yang mempertemukan Tim Porprov Malang dengan Tim Porprov Bojonegoro kembali terjadi insiden kericuhan saat pertandingan. Bukan hanya pemain, tetapi para staff official juga campur tangan dalam kericuhan tersebut.

Laga yang dilaksanakan di Stadion Semeru Lumajang, dimulai saat laga tlah usai dengan hasil imbang 1 – 1. Aksi saling baku hantam dari kedua belah pihak tak dapat dihindarkan. Kericuhan tersebut dimulai karena emosi para pemain mulai tersulut. 

Baca Juga:  Demi Juara, Argentina Bertekad Pulangkan Belanda Dari Piala Dunia

Pihak panitia, yang bertugas keamaan saat pertandingan langsung melerai kericuhan tersebut agar segera redam atmosfer yang diciptakan.

“Pemain tersebut tersulut emosinya saat terkena sleding namun kaki dari pemain terkena. Kalau memang tidak mau kena kaki ya gausah main bola. Karena itu wajar jika adu bola dan ke – sleding tapi meleset ke kaki terlebih buat yang lain jangan mudah tersulut emosinya,” ucap Ngateman, Ketua KONI Lumajang, dilansir Detik Jatim.

Baca Juga:  Gaya Anti Mainstream Neymar Saat Rayakan Kemenangan Brasil Atas Korea

Pertandingan tersebut langsung bermain dengan tensi yang tinggi. Selama berjalannya pertandingan, sang wasit harus memberikan 14 kartu kuning dan 5 kartu merah untuk kedua tim tersebut.

Baca Juga:  Jelang Laga Melawan Brasil, Paulo Bento Bicara Peluang Korea Selatan

Tensi permainan terus meningkat lantaran para staff dan official di bench juga terpancing emosinya saat melihat pertandingan tersebut berlangsung. Dengan hasil imbang tersebut tim Porprov Malang berhasil lolos dnegan menempati peringkat 2 Grup B.

close