VIDEO – Kenangan Indah Renan Silva Pernah ‘Ngolong’ Ronaldinho

Renan Silva pemain persik Kediri

Rans Nusantara FC menghelat laga ‘Trofeo: Meet the Star’ dengan mendatangkan megabintang dunia asal Brasil, yakni Ronaldinho.

Tuan rumah untuk laga tersebut adalah Arema FC dan akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu 26 Juni 2022.

Satu tim lagi yang menjadi peserta adalah Persik Kediri yang diundang demi melengkapi 3 klub yang akan berlaga di kompetisi ini.

Salah satu pemain dari Persik Kediri, Renan Silva, begitu antusias menyambut gelaran trofeo ini.

Baca Juga:  Demi Juara, Argentina Bertekad Pulangkan Belanda Dari Piala Dunia

Pemain yang direkrut Persik selepas kontraknya bersama Madura United habis itu mengutarakan penyebab mengapa ia begitu berhasrat bermain. Dia menyatakan ingin satu lapangan dengan eks pemain raksasa La Liga, Barcelona tersebut.

Benar, Ronaldinho dan Renan Silva dulunya sama-sama jebolan tim asal Liga Brasil, Flamengo. Ketika masih remaja, Renan Silva merupakan alumni raksasa Brasil itu. Sedangkan Ronaldinho sendiri sempat berkostum Flamengo pada musim 2011/12.

Baca Juga:  Antiklimaks, Kalah Dari Kroasia, Timnas Jepang Pilih Lakukan Membungkuk Maaf Ke Pendukung

Sebelumnya, Renan Silva sempat diwawancarai dan mengatakan kesan pribadi dan cerita yang menarik antara dirinya bersama Ronaldino. Simak sedikit petikan wawancara dibawah ini bersama Renan Silva.

“Saya tahu dan kenal dia, saya bermain lawan Ronaldinho tahun 2011 silam di Brasil. Ini menjadi pengalaman yang sangat hebat. Pada tahun 2011 itu, saya bermain untuk Olaria AC, Ronaldinho bermain dengan Flamengo. Di laga tersebut saya menunjukkan trik ketika melewatinya,” jelas dari Renan Silva kepada awak media.

Baca Juga:  Jelang Laga Melawan Brasil, Paulo Bento Bicara Peluang Korea Selatan

“ Dalam satu momen saya memiliki peluang melewati Ronaldinho dengan cara nutmeg [mengkolong] bola melalui sela-sela kaki. Setelah itu, dia ingin bertukar seragam dengan saya. Harapan saya dia bersedia bertukar seragam lagi di gelaran trofeo nanti,” terangnya lagi.

close