Victor Igbonefo Bakal Kembali Perkuat Persib Dengan Menggunakan Topeng

Victor Igbonefo Bakal Kembali Perkuat Persib Dengan Menggunakan Topeng
Victor Igbonefo Bakal Kembali Perkuat Persib Dengan Menggunakan Topeng

AISSEKIYA-Bek lawas Persib Bandung, Victor Igbonefo akan menggunakan pelindung wajah yang telah disiapkan untuk melindungi bekas cedera yang di alaminya. Selain itu, pelindung wajah tersebut juga akan menambah kepercayaan diri Victor Igbonefo.

Tim Dokter dari Persib Bandung, dr. Raffi melalui laman resminya pada Kamis, mengatakan bahwa cedera yang dialami Victor Igbonefo sudah berangsur membaik.

Bahkan Raffi mengungkap bahwa Victor Igbonefo sudah menjalani masa pemulihan dengan sanagt baik.

Baca Juga:  Di Bawah Pelatih Baru, Persik Kediri Masih Belum Alami Peningkatan

“Alhamdulillah cedera pada pipi kirinya sudah membaik dan tidak mengalami keluhan. Untuk itu, Victor Igbonefo sudah menjalani masa pelatihan secara penuh” kata Raffi.

Meskipun begitu, tim dokter dari Persib akan terus memantau perkembangan dan penyembuhan pemain bernomor punggung 32 itu.

Selain itu, Raffi dan tim telah merancang dan membuat topeng untuk melindungi bagian kepala Victor Igbonefo.

Baca Juga:  PSSI Ajak Timnas 2 Bulan ke Eropa, Kabar Ini Bisa Buat Thomas Doll Naik Pitam

“Untuk menghilangkan traumanya, kami telah merancang topeng agar melindungi bekas luka dan membuatnya tampil lebih percaya diri. Secara keamanan pun topeng ini bisa meminimalisir terjadi cedera lagi” ungkapnya.

Raffi juga menambahkan topeng yang dirancang untuk melindungi wajah Victor Igbonefo telah selesai dibuat dan siap untuk digunakan.

“Topengnya sudah siap. Saya sarankan mulai Jum’at nanti untuk mengenakan topengnya agar bisa beradaptasi saat berlatih maupun beraktifitas” tambahnya.

Baca Juga:  Mengamati Timnas Indonesia, Curacao Kagum Terhadap Sosok Nadeo dan Arhan

Pemain naturalisasi asal Ngeria tersebut telah berlatih secara normal sejak Rabu 21/09/2022 kemarin. Dia telah menjalani berbagai progam latihan yang diberikan Luis Milla.

Diketahui, cedera yang dialami Victor Igbonefo tersebut pada saat turnamen Piala Presiden. Jadi untuk musim ini, Victor sama sekali belum tampil di Liga 1.

close