Usia Masih Sangat Muda, Namun Banyak Agenda Yang Menanti Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinand selebrasi

Gelandang muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan sudah dinanti banyak agenda jelang akhir tahun 2022 ini. pemain kelahiran Kota Surabaya tersebut akan menjadi pemain yang sibuk paska membela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia.

Seperti diketahui, Marselino saat ini masih berusia 17 tahun. Dia juga merupakan pemain yang paling muda di skuad Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-Young. Meski masih belia, gelandang andalan The Green Force itu juga menjadi pemain kunci di Timnas Garuda.

BACA JUGA:  Nattakit Butsing, Mesin Gol Thailand Ancaman Besar Untuk Timnas Indonesia U19

Performa Gemilang

Performa apik di tunjukan Marselino saat membantu skuad Garuda lolos ke Piala Asia 2023 belum lama ini. meski belum mampu menjadi starting lineup, namun Marselino telah mencatatkan 2 kali penampilan dari 3 pertandingan yang dijalani Indonesia.

BACA JUGA:  Alfriyanto Nico Beberkan Pesan Shin Tae-yong Sebelum Lawan Brunei Darussalam

Dia juga berhasil mencetak 1 gol saat Timnas Indonesia menghadapi Nepal di laga pamungkas kualifikasi Piala Asia 2023 grub A. paska tampil di kualifikasi Piala Asia, Marselino tak akan bisa bersantai. Banyak agenda besar sudah menantinya didepan Bersama Timnas Indonesia kelompok umur.

BACA JUGA:  Prediksi Dan Analisa Vietnam U19 vs Filipina U19, 4 Juli 2022 : Piala AFF U19 2022

Beberapa Turnamen Yang akan dijalani Marselino antara lain, Piala AFF U-19 tahun 2022, Kualifikasi Piala Asia U-10 tahun 2023 dan FIFA Matchday. Dengan usia yang masih muda, Marselino masih bisa mengikuti sejumlah kompetisi tersebut dengan syarat, masih dibutuhkan oleh pelatih Shin Tae-Young.

close