Usai Terdepak dari PSS Sleman, Arthur Irawan Resmi Merapat ke Persik Kediri

  • Bagikan
Usai Terdepak dari PSS Sleman, Arthur Irawan Resmi Merapat ke Persik Kediri
Usai Terdepak dari PSS Sleman, Arthur Irawan Resmi Merapat ke Persik Kediri

Persik Kediri resmi merekrut mantan Pemain PSS Sleman, Arthur Irawan. Arthur dinilai tepat untuk melapis Dany Saputra sebagai fullback.

Dikutip dari laman resmi klub, Manajer Tim Yahya Hasan Alkatiri mengatakan, Persik memang masih membutuhkan kekuatan di sektor kiri pertahanan.

“Perekrutan Arthur murni, karena kebutuhan tim. Sebenarnya kami punya Yudha Febrian sebagai pelapis Dany Saputra. Tapi kami juga membutuhkan pemain berpengalaman di Liga 1. Sekarang kami punya banyak opsi di sektor kiri,” kata Yahya, Selasa (23/11/2021).

Sebelumnya, Arthur Irawan resmi berpisah dari PSS Sleman. Artinya ia berstatus free transfer. Arthur dikontrak sebelum jendela transfer kedua BRI Liga 1 2021 yang baru akan dimulai pada 15 Desember.

BACA JUGA:  Cetak Gol ke Gawang Mantan, Suarez Bawa Atletico Madrid Tumbangkan Barcelona

Pengumuman ini sekaligus memupus rumor yang beberapa hari terakhir ramai diperbincangkan di medsos. Publik Kediri tampaknya tak begitu mempermasalahkan perekrutan Arthur Irawan.

Sebenarnya publik sudah bisa membaca gelagat bergabungnya Arthur Irawan, setelah Javier Roca dan Danilo Fernando masuk ke Persik. Javier Roca menduduki kursi pelatih kepala yang kosong sejak ditinggalkan Joko Susilo sejak 3 Oktober lalu.

BACA JUGA:  Line-Up Timnas Indonesia vs Antalyaspor

Sementara Danilo Fernando menjabat Direktur Teknik yang selama ini memang masih lowong. Menarik ditunggu kejutan apalagi yang bakal dilakukan manajemen Persik.

Apakah masuknya Arthur Irawan diikuti sang ibunda, Effy Soenarni Soeharsono, yang akan menjadi investor di skuat Macan Putih. Seperti yang dia lakukan di PSS dengan memiliki saham mayoritas klub.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close