Usai Pisah Dari Pique, Shakira Asyik Ngobrol dengan Pria di Pantai

Shakira

Mantan kekasih Gerard Pique sekaligus penyandi kelahiran Kolombia, Shakira, tertangkap basah tengah berenang dengan seorang pria misterius.

Dua pekan pasca memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Pique, akhirnya Shakira berani muncul kembali di depan banyak orang.

Nah, kemunculannya di publik itu tergolong cukup mengagetkan. Pasalnya, penyanyi dari Kolombia itu tertangkap kamera sedang menggunakan baju renang dan terlihat berbincang bersama pria.

Menurut rumor yang beredar bahwa pria misterius tersebut merupakan pacar baru Shakira.

Sebelumnya, media Spanyol, Marca, memberitakan jika wanita yang melejit dengan lagu berjudul ‘Waka Waka’ itu mendapatkan banyak surat yang menjelek-jelekkan dirinya.

Baca Juga:  Demi Juara, Argentina Bertekad Pulangkan Belanda Dari Piala Dunia

Yang lebih membuatnya seram, berbagai surat itu langsung dikirimkan ke kediamannya serta banyak juga yang mengatakan untuk dinikahi oleh Shakira. Hal itu membuat Shakira merasa cemas serta harus meminta pertolongan pada pihak keamanan.

Shakira yang sudah mengakhiri hubungannya dengan Gerard Pique dirumorkan juga tengah membawa semua anaknya untuk pindah dari Spanyol.

Tapi, kemauan Shakira ini nampaknya belum bisa terwujud. Pasalnya Pique sendiri tidak memberikan izin permintaan Shakira tersebut.

Selepas 12 tahun menjalin kasih, Ratu Musim Latin ini akhirnya mengonfirmasi perpisahannya dengan Gerard Pique.

Baca Juga:  Jadi Ladang Pembantaian Brasil vs Korea, Stadion 947 Resmi Dibongkar

Rumor yang beredar menyatakan jika bek Barcelona tersebut tertangkap kamera sedang bersama perempuan lain di suatu acara di Stockholm, Swedia.

Ingin Pergi dari Barcelona Secepat Mungkin

Putusnya hubungan Shakira dengan Gerard Pique nampaknya akan meninggalkan kesan yang sangat membekas di hati Shakira.

Awal Juni 2022 kemarin, kedua pasangan ini mengumumkan bahwa mereka memilih untuk berpisah selepas 12 tahun lamanya menjalani hubungan.

“Untuk keselamatan anak-anak yang jadi prioritas utama, kami sangat memohon untuk menghormati privasi mereka. Kami juga berterima kasih karena pengertian kalian,” ungkap Gerard Pique seperti dikutip Marca.

Baca Juga:  Gaya Anti Mainstream Neymar Saat Rayakan Kemenangan Brasil Atas Korea

Sementara itu, penyebab perpisahan keduanya karena sifat asli Pique. Eks pemain Manchester United tersebut dirumorkan pergi dengan wanita lain di Swedia.

Karena hal ini, Shakiri memilih ingin segera meninggalkan Barcelona secepat mungkin sekaligus membawa anak-anaknya.

Sebelum memilih putus, hubungan Shakira dan Pique terbilang romantis. Bahkan mereka sering memposting kemesraannya di akun sosial media.

close