Unggah Bendera Merah Putih dan Inisial W, Siapa yang Bakal Direkrut FK Senica?

  • Bagikan
Unggul Bendera Merah Putih dan Inisial W, Siapa yang Bakal Direkrut FK Senica?
Unggul Bendera Merah Putih dan Inisial W, Siapa yang Bakal Direkrut FK Senica?

FK Senica membuat kode-kode semiotika tentang pemain yang akan didatangkan di bursa transfer setelah mengunggah huruf W dengan latar belakang bendera Merah Putih di media sosial.

Kode tersebut diunggah FK Senica melalui media sosial InstaStory pada Kamis (13/1) siang. Selain huruf W dan bendera Merah Putih yang identik dengan Indonesia, tak ada tambahan kata-kata dalam unggahan klub asal Slovakia tersebut.

Jika benar itu tanda atau kode bahwa pemain Indonesia yang bakal dikontrak FK Senica, maka unggahan itu hanya merujuk ke satu nama. Ia adalah winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman.

BACA JUGA:  Baru 6 Bulan, Rafael Benitez Resmi Dipecat Everton

Pasalnya hanya ada satu nama pemain Timnas Indonesia yang tampil di Piala AFF 2020 (2021) dengan inisial nama depan W. Bahkan tak ada nama tengah dan akhir pemain Timnas Indonesia dengan inisial W.

BACA JUGA:  Bos AHHA PS Pati Janjikan Bonus RP 1Milyar Jika Pemainnya Bisa Kalahkan Persis Solo

Selain itu Witan tergabung dalam satu agensi dengan Egy Maulana Vikri, Level Up Asia. Agensi ini dikepalai Dusan Bogdanovic, yang membawa Witan ke Lechia Gdansk menggantikan Egy.

Sayangnya performa Witan di Gdansk tak dimaksimalkan. Winger 20 tahun tersebut selama setengah musim terakhir bermain untuk Lechia Gdansk II. Hal sama pernah dialami Egy pada awal kariernya di Polandia.

Adapun status kontrak Egy dengan FK Senica masih abu-abu. Pihak klub sempat mengklaim Egy akan kembali bergabung dengan tim, tetapi pihak agensi membantah sudah ada kesepakatan kontrak.

BACA JUGA:  Ironi PSG Pati, Klub Bertabur Bintang Kini Terancam Terdegradasi

Dengan unggahan FK Senica berupa kode W dan bendera merah putih, bisa jadi menjadi sinyal bahwa klub yang telah berusia satu dekade tersebut sedang mencari pengganti Egy dari Asia, yakni Witan.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close