Ulang Tahun ke-88, Umuh Muhtar Klaim Persib Klub Terkaya dan Terbaik Se-Asia

  • Bagikan
Umuh Muchtar Klaim Persib klub terbaik se-Asia 

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mengucapkan puni syukur bisa merayakan ulang tahun Persib Bandung yang ke 88 tahun.

“Ya, alhamdulillah, Persib sampai saat ini kokoh, kompak, nama Persib tetap besar. Saya juga bangga Persib ini sudah 88 tahun. Kalau saya dan semua pengurus apa pun juga akan hilang, tapi nama Persib sampai anak cucu tetap ada,” ujar Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Minggu (14/3/2021).

BACA JUGA:  Baru Diresmikan FK Senica, Egy Maulana Vikri Langsung Cetak Gol Keren Saat Latihan

Umuh Muchtar berharap, di usianya yang memasuki 88 tahun, Persib bisa lebih baik lagi ke depan, baik dari tata kelola maupun prestasi.

“Sekarang pun sebenarnya sudah lebih baik dan jauh lebih baik. Nama Persib masih jauh di atas semua klub, secara kekayaan juga, materi, Persib masih yang terbaik se-Asia,” katanya.

BACA JUGA:  Pemainnya Dapat Panggilan Timnas, Pelatih Ansan Greeners Mengaku Berat hati Lepas Asnawi
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Dia juga bersyukur, bobotoh yang tersebar di Jawa Barat dan bahkan dunia masih tetap loyal mendukung Persib.

Hal itu, kata Umuh, harus dipertahankan dan jangan sampai menurun atau malah menjadi hancur.

“Selama ada Pak Glenn cs tetap mempertahankan Persib. Bagaimanapun janji Persib tidak akan pindah dari Bandung, alhamdulillah Persib masih tetap punya Bandung dan Jawa Barat harus ikut bersama sama dan rasa memiliki, punya hati,” ucapnya.

“Hati Persib siapa pun juga yang sudah tidak jadi pengurus tetap hati Persib.”

“Seperti saya, meskipun sudah tidak jadi pengurus, hati saya tetap Persib dan tetap semangat mendoakan Persib siapa pun yang mengurus,” katanya. 

  • Bagikan