UEFA Champions League: Borussia Mönchengladbach vs Manchester City, Pembuktian Tim Inggris

  • Bagikan

Borussia Monchengladbach akan menjamu Manchester City pada pertandingan 16 besar Liga Champions

Manchester City akan memainkan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach di Puskas Arena di Budapest.

Manchester City membawa misi meneruskan tren kemenangannya, pasukan Pep Guardiola berhasil mencatat 18 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Catatan tersebut membuat Manchester City menjadi tim unggulan di pertandingan ini.
Laga ini akan digelar pada hari kamis 24 Februari 2021, di Puskas Arena, Budapest.

Bentrokan pada 24 Februari itu semula dijadwalkan berlangsung di Borussia Park di Monchengladbach di Jerman, tetapi UEFA mengumumkan telah dipindahkan ke ibu kota Hongaria.

BACA JUGA:  PSSI Sadar dan Siap Dibully Nitizen karena Hapus Sistem Degradasi Liga 1 Musim 2021

Pernyataan UEFA berbunyi: “UEFA dapat mengonfirmasi bahwa pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Borussia VfL 1900 Mönchengladbach dan Manchester City FC sekarang akan berlangsung di Puskás Aréna di Budapest. Tanggal pertandingan (24 Februari 2021)  dan waktu kick-off (05:00 WIB) akan tetap sama.

BACA JUGA:  Shin Tae Yong Di Kritik Pengamat Sepakbola, Sebut Singkirkan Danurwindo

UEFA ingin mengucapkan terima kasih kepada Borussia VfL 1900 Mönchengladbach dan Manchester City FC atas kerja sama dan dukungan mereka yang erat, serta Federasi Sepak Bola Hongaria atas bantuan mereka dan setuju untuk menjadi tuan rumah pertandingan tersebut.

BACA JUGA:  Laga Big Match Olimpiade Tokyo Brazil vs Germany Akan Disiarkan Langsung TV Nasional
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

  • Bagikan