Turun Kasta ke Liga 2, Fans Persela Serang Rumah Dinas Bupati Lamongan

Turun Kasta ke Liga 2, Fans Persela Crash di Rumah Dinas Bupati Lamongan (Alun-alun Lamongan)
Turun Kasta ke Liga 2, Fans Persela Crash di Rumah Dinas Bupati Lamongan (Alun-alun Lamongan)

Aissekiya.com– Fans atau suporter Persela Lamongan beramai-ramai menyerang rumah dinas Bupati Lamongan karena Persela dipastikan turun kasta ke Liga 2.

Mereka protes menyampaikan aspirasi dan menyanyikan yel-yel, sempat terpicu emosi beberapa suporter akhirnya damai dan menyanyikan Anthem Setia Bersamamu.

BACA JUGA:  Shin Tae yong Pulangkan Nurhidayat karena Dua Kesalahan Fatal

Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 21:00 WIB, usai nobar lanjutan match Liga 1 antara Persela Lamongan vs Bhayangkara FC. Skor akhir untuk kemenangan telak Bhayangkara FC dengan 4-0.

Menelisik dari video yang viral, penyerangan tersebut dilakukan oleh puluhan suporter Persela Lamongan didepan pendopo Lokatantra (alun-alun Lamongan).

BACA JUGA:  Dikalahkan Persebaya, Arema FC Tak Banyak Alasan

Bahkan mereka sempat menyalakan flare dan melemparkannya kedalam area rumah dinas Bupati Lamongan. Namun akhirnya aksi mereka di akhiri dengan damai dan Anthem Setia Bersamamu.

Jika melihat informasi yang ada, Perela Lamongan memang masih dinaungi oleh Bupati Lamongan. Karena perfroma buruk tim dan terdegradasi ke Liga 2 mungkin menjadi alasan kuat para fans meluapkan kekecewaannya kepada Bupati Lamongan.

BACA JUGA:  Demi Piala Dunia U-20 Tahun Depan, PT LIB Wacanakan 2 Regulasi Baru

Persela juga telah memecahkan rekor tak pernah menang beruntun terbanyak di sepanjang sejarah Liga 1 Indonesia.

close