Tunggak Gaji Marko Simic, Persija Bisa Kena Hukuman Pengurangan 9 Poin & Dilarang Daftarkan Pemain Baru

Tunggak Gaji Marko Simic, Persija Bisa Kena Hukuman Pengurangan 9 Poin & Dilarang Daftarkan Pemain Baru
Tunggak Gaji Marko Simic, Persija Bisa Kena Hukuman Pengurangan 9 Poin & Dilarang Daftarkan Pemain Baru

Aissekiya.com– Pengakuan Marko Simic baru-baru ini membuat sepakbola Indonesia geger. Dalam keterangan yang dirilis melalui akun instagramnya, Marko Simic tak digaji oleh Persija Jakarta selama setahun.

“Dengan berat hati, saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun,” tulis Marko Simic.

BACA JUGA:  Diketuai Nagita Slavina, Rans Cilegon FC Akan Bentuk Basis Suporter Wanita dengan Julukan Rans Angel

“Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, 4 trofi, momen-momen yang tak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya,” sambung dia.

“Setelah berbulan-bulan janji tak ditepati dan dibangkucadangkan haya karena saya menagih hak. Saya pikir kini saya perlu melangkah. Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan”.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Minta Langsung ke Pelatih Ansan Greeners Untuk Lepas Asnawi ke Sea Games 2021

Tentu kabar ini sangat mencoreng nama klub sebesar Persija Jakarta. Jika benar hal tersebut terjadi, maka bisa dipastikan Persija Jakarta akan mendapatkan hukuman.

Persija bisa saja terkena hukuman pengurangan 9 poin dan dilarang mendaftarkan pemain barunya karena masalah ini.

Pasalnya sebelum Persija ada PSIM Yogyakarta pada tahun 2018 dan PSM Makassar pada tahun 2021 yang juga mengalami masalah serupa.

BACA JUGA:  Breaking News: Ezra Walian Resmi Bergabung dengan Persib Bandung

Keduanya juga mendapatkan hukuman dilarang mendaftarkan pemain barunya jelas Liga 1 bergulir. Tentu ini merupakan kerugian besar jika benar menimpa Persija.

Menurut informasi, Persija Jakarta akan mengeluarkan statementnya siang hari ini. Mari kita tunggu penjelasan resmi dari Persija Jakarta.

close