Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Lolos ke Piala Dunia Amputasi Dunia 2022

Timnas Sepak Bola Amputasi

Sebuah kebanggan untuk Timnas sepak bola amputasi Indonesia yang berhasil lolos ke Piala Dunia Amputasi 2022. Ungkapan terima kasih yang mengalir dari seluruh penggemar sepak bola di Indonesia.

Timnas sepak bola amputasi Indonesia yang berhasil membungkam Malaysia dengan skor 3-0,  membawa mereka ke babak Kualifikasi Piala Dunia Sepak Bola Amputasi 2022 dalam zona Asia.

Baca Juga:  Pelatih Iran Membahas Masalah Kontroversi Pinalti, Sepak Bola itu Kadang Tidak Adil

Laga yang dilaksanakan di Stadion Kamalapur, Dhakka, Bangladesh ini menjadikan bukti bahwa Timnas sepak bola amputasi Indonesia harus diacungi jempol.

Dimana pada saat laga pertama, timnas sepak bola amputasi Indonesia berhasil menang dengan skor telak dari tuan rumah, 8-0 untuk tim Indonesia.

Poin sempurna yang didapatkan Timnas sepak bola amputasi Indonesia itu memantaskan diri untuk bermain di Piala Dunia Amputasi 2022.

Baca Juga:  Luis Enrique dan Hansi Flick Janji Bertemu Di Final Piala Dunia 2022

Dibalik kesuksesan timnas sepak bola amputasi Indonesia mendapat sedikit kesulitan, dimana dalam kompetisi ini timnas sepak bola amputasi Indonesia tidak mendapat perhatian lebih dari jajaran pemerintah.

Mengenai masalah ini, Vicente Mariano selaku Komite Humas dan Media PSAI ( Persatuan Sepak Bola Amputasi Indonesia ) menyampaikan bahwa pihaknya memperjuangkan tanpa perhatian dan dukungan dari jajaran pemerintah.

Baca Juga:  Kim Bong Soo Keras Dan Tegas Melatih Kiper Timnas Indonesia Jelang Piala AFF

Dengan bukti yang sudah diberikan, Vicente Mariano mengharapkan adanya dukungan yang diberikan dari pemerintah sebagai bentuk apresiasi yang sudah diperoleh.

close