Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Lolos ke Piala Dunia Amputasi Dunia 2022

Timnas Sepak Bola Amputasi

Sebuah kebanggan untuk Timnas sepak bola amputasi Indonesia yang berhasil lolos ke Piala Dunia Amputasi 2022. Ungkapan terima kasih yang mengalir dari seluruh penggemar sepak bola di Indonesia.

Timnas sepak bola amputasi Indonesia yang berhasil membungkam Malaysia dengan skor 3-0,  membawa mereka ke babak Kualifikasi Piala Dunia Sepak Bola Amputasi 2022 dalam zona Asia.

Baca Juga:  Exco PSSI : Kita Tak Pernah Rapat Soal Keluar Dari AFF!

Laga yang dilaksanakan di Stadion Kamalapur, Dhakka, Bangladesh ini menjadikan bukti bahwa Timnas sepak bola amputasi Indonesia harus diacungi jempol.

Dimana pada saat laga pertama, timnas sepak bola amputasi Indonesia berhasil menang dengan skor telak dari tuan rumah, 8-0 untuk tim Indonesia.

Poin sempurna yang didapatkan Timnas sepak bola amputasi Indonesia itu memantaskan diri untuk bermain di Piala Dunia Amputasi 2022.

Baca Juga:  Puluhan Bobotoh Gelar Aksi Demo Usai Persib Bandung Dikalahkan Borneo FC

Dibalik kesuksesan timnas sepak bola amputasi Indonesia mendapat sedikit kesulitan, dimana dalam kompetisi ini timnas sepak bola amputasi Indonesia tidak mendapat perhatian lebih dari jajaran pemerintah.

Mengenai masalah ini, Vicente Mariano selaku Komite Humas dan Media PSAI ( Persatuan Sepak Bola Amputasi Indonesia ) menyampaikan bahwa pihaknya memperjuangkan tanpa perhatian dan dukungan dari jajaran pemerintah.

Baca Juga:  Pelatih Vietnam U-16: Wasit Tak Becus, Harusnya Itu Gol Buat Kami!

Dengan bukti yang sudah diberikan, Vicente Mariano mengharapkan adanya dukungan yang diberikan dari pemerintah sebagai bentuk apresiasi yang sudah diperoleh.

close