Timnas Malaysia U-23 Disingkirkan Laos, Menpora Malaysia Semprot FAM

Timnas Malaysia U-23 Disingkirkan Laos, Menpora Malaysia Semprot FAM
Timnas Malaysia U-23 Disingkirkan Laos, Menpora Malaysia Semprot FAM

Aissekiya.com– Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, Ahmad Faizal meminta kepada Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) untuk segera memperbaiki masalah yang ada di Timnas Malaysia U-23.

Diketahui, Timnas Malaysia U-23 secara mengejutkan tersingkir lebih dulu dari ajang Piala AFF U-23 Kamboja usai kalah 2 leg dari Laos.

Pada pertandingan pertama, Timnas Malaysia U-23 kalah 2-1 dan di leg kedua mereka kalah 2-0 dari Laos. Tentu kekalahan tersebut memastikan Malaysia angkat koper lebih dulu.

BACA JUGA:  Hasil Liga Champions Ajax Amsterdam vs Benfica Skor 0-1 (agg 2-3)

Menanggapi kekalahan tersebut, Menpora Malaysia, Ahmad Faizal meminta FAM untuk bergerak cepat mencari solusi atas bobroknya Timnas Malaysia di ajang Piala AFF tersebut.

Ahmad Faizal juga menegaskan bahwa seluruh ekosistem sepakbola Malaysia wajib dibenahi demi memperbaiki keadaan yang buruk seperti sekarang ini.

BACA JUGA:  Evan Dimas, Pemain Berteknik Tinggi yang Selalu Dipercaya Semua Pelatih dari Masa ke Masa

“Saya pikir Anda semua di Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) perlu menemukan cara dan bekerja keras untuk mengembalikan kejayaan sepakbola di negara Anda,” ujar Ahmad Faizal, dilansir dari Soha.vn, Rabu (23/2/2022).

“Mengganti pelatih, manajemen, atau presiden FAM hanyalah puncak gunung es. Seluruh ekosistem sepakbola harus diperbaiki untuk memperbaiki situasi ini,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Jelang Lawan Timnas U-23, Australia Panggil Enam Pemain Eropa

Lebih Lanjut, Menpora Malaysia meminta kepada seluruh publik Malaysia agar tetap tenang dan mendukung Timnas Malaysia U-23.

“Selain itu, para penggemar tidak boleh terburu-buru untuk mengkritik, tetapi mendukung dan mencari solusi bersama. Tidak ada gunanya berdebat sekarang,” pungkasnya.

close