Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23, Shin Tae-yong Ingin Ulangi Kemenangan di Piala AFF 2020

Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23, Shin Tae-yong Ingin Ulangi Kemenangan di Piala AFF 2020
Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23, Shin Tae-yong Ingin Ulangi Kemenangan di Piala AFF 2020

Aissekiya.com– Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memuji penampilan anak asuhnya saat di pagelaran Piala AFF 2020 kemarin. Dirinya ingin kemenangan atas Malaysia di AFF bisa terulang sore ini.

Diketahui Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Timnas Malaysia U-23 sore ini untuk memperebutkan medali perunggu di Sea Games 2021.

Sebenarnya komposisi pemain yang ada di Piala AFF 2020 dan Sea Games 2021 tak jauh berbeda yakni di dominasi pemain muda.

BACA JUGA:  Liga Champions: Liverpool Siap Comeback Lawan Real Madrid

Shin Tae-yong pun memuji penampilan apik para pemainnya saat Piala AFF 2020 tersebut. Ia pun meminta agar kemenangan tersebut bisa diulang kembali hari ini.

“Saya ingin memuji para pemain Indonesia yang menang melawan Malaysia di Piala AFF 2020. Di SEA Games ke-31, kami kekurangan beberapa pemain dan kekuatannya juga berubah,” kata Shin Tae-yong, dilansir dari Zing News, Minggu (22/5/2022).

BACA JUGA:  Update Pembangunan JIS, Masuk Tahap Pengecoran Pile Cup dan akan Segera Rampung

“Saya selalu ingin memberi kesempatan kepada pemain muda untuk memiliki kesempatan bermain. Mereka memiliki keinginan untuk mengubah diri untuk membantu tim berkembang. Misi saya adalah mendukung dan memotivasi mereka untuk selalu maju,” tuturnya

BACA JUGA:  Lawan Persik, PSIS Semarang Fokus Benahi Lini Serang

Jelas medali perunggu adalah jalan satu-satunya bagi Shin Tae-yong untuk pulang ke Indonesia membawa medali.

Sebenarnya target Timnas Indonesia U-23 adalah medali emas pada Sea Games 2021 ini. Namun, sangat disayangkan Indonesia kalah di semi final dan harus rela melepas medali emas ke Vietnam ataupun Thailand.

close