Timnas Indonesia U-23 Tidak Akan Satu Grup dengan Timnas Malaysia di Sea Games 2021

Timnas Indonesia U-23 Tidak Akan Satu Grup dengan Timnas Malaysia di Sea Games 2021
Timnas Indonesia U-23 Tidak Akan Satu Grup dengan Timnas Malaysia di Sea Games 2021

Aissekiya.com– Timnas Indonesia U-23 dipastikan tak akan masuk dalam satu grup yang sama dengan Timnas Malaysia di ajang Sea Games 2021 mendatang.

Hal ini dikarenakan Timnas Indonesia dan Malaysia berada dalam satu pot drawing Sea Games 2021. Di cabang sepakbola putra terdapat 10 kontestan yang terbagi ke 5 pot.

BACA JUGA:  Liga Italia: Juventus vs Napoli Prediksi dan Analisa Pertandingan

Ternyata Timnas Indonesia berada di pot yang sama dengan Malaysia. Hal ini memastikan bahwa keduanya tak mungkin berada di satu grup di Sea Games 2021.

Pengundian sendiri akan dilakukan pada 6 April mendatang. Setiap kontestan wajib mendaftarkan 20 pemainnya pada tanggal 30 Maret.

BACA JUGA:  Catatan Impresif Mees Hilgers, Pemain FC Twente Incaran Shin Tae-yong

Menurut Shin Tae-yong, Timnas Indonesia U-23 juga akan melakoni TC atau pemusatan latihan di Korea Selatan setelah TC Timnas Indonesia U-19 selesai.

Usai TC di Indonesia dan Korea Selatan nantinya para punggawa Timnas Indonesia U-23 akan langsung berangkat ke Hanoi Vietnam.

BACA JUGA:  PSIS Semarang Dukung Penuh Jika Pratama Arhan Ingin Berkarir di Eropa

“Pemusatan latihan nantinya di Indonesia lebih dulu. Baru berangkat ke Korea Selatan supaya efektif dan fleksibel,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Nantinya, Timnas Indonesia U-23 akan langsung ke Vietnam untuk bermain di SEA Games 2021 dari Korea Selatan,” ucap pria yang karib dipanggil Iwan Bule itu.

close