Timnas Indonesia U-19 Lawan Persija Jakarta, Uji Ketangguhan Jelang AFF U19

TC Timnas U-19 Jelang AFF

Persija Jakarta, kali ini Macan Kemayoran akan mengadakan laga uji coba dengan Timnas Indonesia U-19. Laga tersebut dilaksanakan guna untuk mepersiapkan Skuad Garuda Nusantara menjadi tim yang lebih matang lagi jelang Piala AFF U-19 2022.

Pemusatan latihan (TC) Skuad Garuda Nusantara masih terus berlanjut hingga 30 Juni mendatang di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Laga uji coba dengan Persija Jakarta akan dilaksanakan pada hari Jumat (24/6/2022).

Baca Juga:  Shin Tae Yong Soroti Kualitas Rumput TC Timnas Indonesia Di Bali

Namun laga tersebut akan diadakan dengan tertutup untuk mengurangi bocornya strategi yang akan diterapkan oleh Sang Pelatih, Shin Tae-yong.

“Persija Jakarta akan kita jadikan lawan untuk pematangan skuad Timnas Indonesia U-19,” ujar Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:  Debut Perdana Bagi Timnas Indonesia, Sandy Walsh Patok Juara Piala AFF

Pada laga uji coba tersebut,  Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa yang mereka hadapi bukan skuad utama Persija Jakarta,

“Nanti kita tidak melawan skuad utama mereka ( Persija Jakarta) Imbuh Shin Tae-yong.

Masih dinantikan tim yang manakah yang akan dimainkan di laga uji coba antara Timnas Indonesia U-19 dengan Persija Jakarta.

Baca Juga:  Belum Habis, Ilija Spasojevic Ingin Buktikan Diri Ke Shin Tae Yong
https://www.youtube.com/watch?v=ad17q-T0AlQ

Dimana diketahui bahwa tim inti Persija Jakarta masih akan melakoni sisa laga grup B Piala Presiden 2022 di Samarinda. Berbeda dengan tim utamanya, tim muda Persija Jakarta yang baru saja menyelesaikan dua laga pada awal fase grup.

close