Timnas Filipina Siap Redam Ambisi Timnas Indonesia Untuk Lakukan Cetak Gol Banyak

Timnas Filipina Siap Redam Ambisi Timnas Indonesia Untuk Lakukan Cetak Gol Banyak

Pelatih timnas Filipina, Josep Ferre mengaku telah menyiapkan strategi untuk meredam serangan timnas Indonesia pada laga pamungkas Grup A Piala AFF 2022.

Pertandingan Filipina melawan Indonesia akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, pada Senin 2 Januari 2022, Pukul 19:30 WIB.

Bagi timnas Filipina, apapun hasilnya saat melawan Indonesia tidak akan mengubah keadaan. Filipina tetap akan tersingkir dari Piala AFF 2022.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Timnas Filipina saat ini berada di posisi ke empat Grup A dengan berhasil mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan.

Satu-satunya kemenangan Filipina berhasil didapat saat mempermalukan Bruni Darussalama dengan skor 5-1.

Dipertandingan lainnya Filipina dipaksa menyerah atas Kamboja dengan skor akhir 3-2, dan juga harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor akhir 4-0.

Sementara itu, pertandingan ini sangat penting bagi timnas Indonesia. Karena pertandingan ini merupakan pertandingan penentuan untuk melangkah menuju semifinal Piala AFF 2022.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Timnas merah putih sejatinya hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semifinal. Namun untuk menjadi juara Grup masih memiliki peluang yang besar.

Jika lolos Grup A dan keluar sebagai juara Grup, maka timnas Indonesia akan menghadapi runner up dari Grup B Piala AFF 2022.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Untuk mewujudkan hal tersebut, anak asuh Shin Tae-yong harus meraih kemenangan dengan skor yang besar.

Pelatih Shin Tae-yong sendiri menginginkan anak asuhnya keluar sebagai juara grup. Pelatih asal Korea tersebut mengingikan anak asuhnya tampil dengan maksimal.

close