Thomas Doll Tak Sabar Hadapi Persib Bandung di Duel El Clasico Versi Lokal

Thomas Doll Tak Sabar Hadapi Persib Bandung di Duel El Clasico Versi Lokal
Thomas Doll Tak Sabar Hadapi Persib Bandung di Duel El Clasico Versi Lokal

Aissekiya.com– Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku sudah tak sabar timnya berjumpa dan berhadapan secara langsung dengan Persib Bandung di El Clasico.

Diketahui rivalitas antara Persija Jakarta dengan Persib Bandung memang sangat panas baik itu dilapangan maupun pendukung.

Thomas Doll yang sudah datang ke Indonesia dan telah melakukan sesi latihan bersama Persija Jakarta mengungkapkan beberapa keinginannya.

BACA JUGA:  Tambah Masalah Lagi di MU! Cristiano Ronaldo Dipaksa Pangkas Gaji!

Termasuk sangat menunggu laga panas antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung yang menurutnya akan berjalan keras dan menarik.

“Oh itu seperti derby ya. Saya bicara soal itu dengan staf. Saya juga dengar bagaimana pertandingan itu,” kata Thomas Doll kepada awak media, Rabu (25/5/2022).

BACA JUGA:  Prediksi Filipina U19 vs Myanmar U19, 6 Juli 2022 15.00 WIB : Piala AFF U19 2022

“Itu seperti rivalitas derby di Eropa, Hamburg derby, ketika saya bermain di Italia ada Lazio-Roma, di Dortmund ada dengan Schalke, Itu semua pertandingan besar, sangat bagus, banyak emosi,” ujarnya.

BACA JUGA:  Jelang Bentrok Piala AFF U19, Thailand Perbanyak Informasi Tentang Permainan Indonesia

Thomas Doll sendiri menginginkan Persija Jakarta bisa tampil lebih baik dengan kepala dingin ketika berhadapan dengan laga panas melawan Persib Bandung.

“Semuanya harus bisa punya hati besar tapi harus bermain pintar menggunakan kepalanya,” timpal Thomas Doll.

close