Terus Membaik, Cahya Supriadi Dikabarkan Dapat Segera Kembali Memperkuat Skuad Garuda Muda

Terus Membaik, Cahya Supriadi Dikabarkan Dapat Segera Kembali Memperkuat Skuad Garuda Muda
Terus Membaik, Cahya Supriadi Dikabarkan Dapat Segera Kembali Memperkuat Skuad Garuda Muda

AISSEKIYA-Cahya Supriadi, penjaga gawang Timnas Indonesia ini dikabarkan akan segera kembali bergabung dengan Marselino dkk setelah menjalani satu hari pemulihan. Hal tersebut berdasarkan kondisi Cahya yang semakin membaik.

Syarif Alwi selaku kepala tim medis PSSI menyampaikan bahwa kondisi Cahya Supriadi kini diharapkan tidak ada kelainan lainnya. Cahya Supriadi diminta untuk terus beristirahat total seiring dengan kesadarannya yang terus membaik.

Baca Juga:  Sisihkan Alfeandra Dewangga, Shin Tae-yong Lebih Memilih Bek Muhammad Ferarri

“Semoga setelah Cahya melakukan observasi 1×24 jam tidak ada kelainan, maka akan segera kembali ke Timnas Indonesia U-19. Mohon doa kepada masyarakat supaya Cahya segera tertangani dengan baik,” ujar Syarif Alwi dalam sebuah video, dilansir Sportstars.id, Sabtu (17/9/2022).

Seperti yang sudah diketahui, Cahya terlah mengalam benturan dengan rekan setimnya, yakni Rahmat Beri Santoro ketika akan mengamankan bola pada menit ke-58 ketika menghadapi Hong Kong, Jumat (16/9/2022). Akhirnya, Cahya Supriadi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Satelit, Surabaya.

Baca Juga:  Cerita Lionel Messi Yang Pernah Terkena Kasus di Curacao

Posisinya sebagai penjaga gawang digantikan oleh Aditya Arya. Kondisi Cahya Supriyadi terus membaik dan dikabarkan kepalanya dalam keadaan baik setelah melihat dari hasil rontgen. Akan tetapi, Kiper Persija Jakarta tersebut harus menjalani observasi terlebih dahulu di rumah sakit untuk memastikan tidak ada kelainan.

Baca Juga:  Ini Alasan Shin Tae-yong Kenapa Muhammad Rafli Tetap Dipanggil Timnas Indonesia

Skuad Garuda Muda sendiri nantinya akan menjamu tim kuat, Vietynam, pada hari Minggu (18/9/2022) yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pukul 20.00 WIB..

close