Terjadi Lagi, Wasit Liga 3 Jadi Korban Pengeroyokan

Terjadi Lagi, Wasit Liga 3 Jadi Korban Pengeroyokan
Terjadi Lagi, Wasit Liga 3 Jadi Korban Pengeroyokan

Kasus pengeroyokan wasit di Liga 3 kembali terjadi. Kali ini menimpa wasit yang memimpin laga Farmel FC vs NZR Sumbersari di Stadion Gajayana, Malang, Rabu sore, 9 Februari 2022.

Aksi pengeroyokan wasit tersebut terjadi di Liga 3 putaran Nasional di pertandingan NZR Sumbersari vs Farmel FC sore tadi.

Para pemain yang tak puas dengan keputusan wasit. Keputusan wasit itu memicu emosi pemain dan official NZR, hingga akhirnya mengeroyo si wasit.

BACA JUGA:  Prediksi Timnas Indonesia vs Australia, Jalan Terjal Lolos AFC Cup U-23

Karena mereka tidak terima mendapat penalti di menit akhir, pertandingan terhenti 10 menit, namun perpanjangan waktu hanya 5 menit, lalu saat NZR menyerang di menit akhir wasit meniup peluit akhir.

Usai peluit panjang, para pemain NZR tersulut emosi dan terjadilah aksi pengeroyokan pada wasit.

Diantara mereka ada yang menendang si wasit. Polisi dan TNI turun ke lapangan berusaha mengamankan wasit Liga 3 itu dari kejaran pemain dan official.

BACA JUGA:  AFF Sebut Timnas Indonesia Sebagai The Dream Team Piala AFF

Sementara itu, dalam video singkat itu terlihat wasit Liga 3 berbaju kuning dikejar para pemain dengan jersey warna merah.

Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari penyelenggara Liga 3 terkait pengeroyokan wasit di pertandingan Farmel FC vs NZR Sumbersari.

BACA JUGA:  Hasil Inter Milan vs Liverpool Skor 0-2, The Reds Injakkan Satu Kaki ke 8 Besar

Sementara hasil pertandingan Farmel FC vs NZR Sumbersari ini sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1.

Sebelumnya, pengeroyokan wasit Liga 3 terjadi pada laga PS Gasma Enrekang vs Nene Mallomo Sidrap di Stadion Bumi Massenrempulu, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan pada 24 Desember 2021.

Wasit bernama Romi dihajar pemain hingga mengalami luka robek di bagian wajahnya dan dilarikan ke rumah sakit

close