Terbuang di Tottenham, Dele Alli Resmi Gabung Everton

Terbuang di Tottenham, Dele Alli Resmi Gabung Everton
Terbuang di Tottenham, Dele Alli Resmi Gabung Everton

Aissekiya.com– Tak hanya mendatangkan Donny van de Beek dari Manchester United, Everton resmi mendatangkan Dele Alli dari Tottenham di deadline bursa transfer Januari.

Diketahui Everton juga baru saja mengangkat Frank Lampard menjadi pelatih baru menggantikan Rafael Benitez yang resmi didepak beberapa hari sebelumnya.

Lampard sendiri telah mengajukan nama pemain beken yang wajib direkrut Everton pada deadline bursa transfer januari kemarin.

Baca Juga:  Pacu Semangat, PSSI Akan Hadirkan Orang Tua Para Pemain Pada Laga Final Lawan Vietnam

Hasilnya dua nama beken berhasil bergabung yakni Donny van de Beek dari Manchester United dan Dele Alli dari Tottenham.

Nama Dele Alli sendiri cukup mengejutkan di bursa transfer kemarin. Ia tak pernah diisukan untuk bergabung dengan Everton.

Dalam rumor yang berkembang, Dele Alli sangat diinginkan oleh Mauricio Pochettino yang tengah menukangi PSG.

Namun, Dele Alli justru memilih Everton sebagai pelabuhan barunya. Dele Alli dikontrak selama 2,5 tahun oleh Everton atau sampai akhir Juni 2024.

“Everton telah menyelesaikan penandatanganan gelandang Dele Alli dari Tottenham Hotspur dengan kontrak dua setengah tahun hingga akhir Juni 2024,” tulis pernyataan resmi klub, Selasa (1/2/2022).

Baca Juga:  Orang Tua Para Pemain Mengaku Tegang dan Susah Tidur Jelang Laga Final Lawan Vietnam

Dele Alli sendiri merasa senang bisa bergabung dengan Everton. Ia mengaku tak sabar ingin memulai karir barunya bersama Everton.

“Saya sangat ingin memulai dan tidak sabar untuk pertandingan pertama saya dengan seragam Everton. Saya tak sabar untuk membantu tim dan kesempatan untuk bekerja dengan Manajer baru, Frank Lampard,” kata Dele Alli.

Baca Juga:  Comeback Dari Cidera, Saddil Ramdani Catatkan Assist Kunci Kemenangan Sabah FC
close