Ketua Umum PSSI Targetkan Timnas Indonesia Sapu Bersih Tiga Laga Sisa

  • Bagikan
Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan target pada timnas Indonesia untuk menyapu bersih tiga laga sisa kualifikasi Piala Dunia 

Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan target tinggi pada tiga laga sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G. Skuat Garuda ditargetkan bisa sapu bersih 3 laga sisa.

Timnas Indonesia saat ini masih menyisakan tiga partai lagi di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G yang akan berlangsung di Uni Emirates Arab (UEA). Lawan-lawan yang bakal dihadapi yaitu Thailand (3/5/2021), Vietnam (7/5), dan tuan rumah (11/5).

BACA JUGA:  Premier League Diwacanakan Digelar di Luar Inggris, Indonesia Jadi Destinasi Baru?

Untuk menghadapi tiga partai tersebut, berbagai persiapan terus dilakukan Tim Nasional Indonesia. Mulai dari mengadakanTraining Camp (TC) di Jakarta dan Dubai, hingga mengagendakan dua laga uni cobamelawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

BACA JUGA:  NDRC Wajibkan PSM Makassar Bayar Tunggakan Gaji Pada Para Pemainnya Sebesar Rp6 Milyar Dalam 45 Hari

“Kami berharap dengan persiapan yang baik, Tim Nasional Indonesia dapat meraih hasil maksimal pada tiga laga menghadapi Thailand, Vietnam, dan UEA,” ujar Mochamad Iriawan PSSI.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Sementara itu, peluang Tim Nasional Indonesia untuk melaju ke fase berikutnya terbilang mustahil. dari lima kali oertandingan, pasukan Merah Putih belum sekalipun mendapat kemenangan.

Lima laga Tim Nasional Indonesia sebelumnya berakhir dengan kekalahan. Rinciannya, takluk dari Malaysia (2-3, 0-2), Thailand (0-3), UEA (0-5), dan Vietnam (1-3).

BACA JUGA:  Noah Gesser Ancam PSSI, Sebut Dirinya akan Terima Panggilan Timnas Belanda Jika Tak Dapat Panggilan PSSI Diusia Muda

Dari hasil tersebut menempatkan Timnas di posisi paling buncit klasemen sementara Grup G dengan nihil poin. Skuad Garuda terpaut 11 angka dari Vietnam yang ada di puncak.

  • Bagikan