Tekuk PSS Sleman, Arema FC Rebut Puncak klasemen dari Persib

  • Bagikan
Tekuk PSS Sleman, Arema FC Rebut Puncak klasemen dari Persib
Tekuk PSS Sleman, Arema FC Rebut Puncak klasemen dari Persib

Arema FC berhasil menaklukkan PSS Sleman dengan skor 2-0 pada pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta, Kamis (13/1).

PSS Sleman langsung menebar ancaman ke gawang Arema. Pada menit ke-23 Misbakus Solikin melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti, akan tetapi masih melayang di atas mistar gawang.

Ancaman lain diberikan Juninho pada menit ke-24. Hanya saja, aksi Juninho di depan kotak penalti lawan terlalu lama, sehingga peluang itu digagalkan pemain Arema.

BACA JUGA:  Kena Sanksi WADA, Timnas Indonesia Terancam Tak Bisa Kibarkan Bendera Merah Putih

Pada menit ke-46 Arema langsung memberikan ancaman kepada PSS. Kushedya Hari Yudo melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tetapi masih bisa ditangkap Miswar.

Tendangan kaki kiri Fortes dari dalam kotak penalti pada menit ke-52 masih melebar dari gawang PSS Sleman.

Arema baru bisa mencetak gol pada menit ke-53 melalui Kushedya usai menerima umpan terobosan Dendi Santoso.

BACA JUGA:  Bhayangkara FC vs Persebaya, Bajul Ijo Ngamuk Lagi ?

Dendi Santoso menggandakan keunggulan pada menit ke-56 usai menerima umpan M Rafli. Tendangan Dendi ke pojok kanan bawah tidak bisa dihalau Miswar.

Tertinggal dua gol, PSS terus mencari gol. Wander Luiz mendapatkan peluang emas mencetak gol, tetapi tendangan guntingnya bisa ditangkap kiper Teguh.

Dedik Setiawan memiliki peluang gol pada menit injury time. Namun tendangan placing Dedik masih di atas gawang PSS. Arema FC pun menang 2-0 atas PSS.

BACA JUGA:  Arema FC Akan Segera Bangun Training Ground

Tonton vidio highlightnya

Duel Arema vs PSS ini juga dipantau staf pelatih Timnas Indonesia, salah satunya Yoo Jae Hoon dari tribune penonton. Akan tetapi tidak terlihat pelatih Shin Tae Yong dalam sorotan kamera.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close