Tekuak, Ternyata Alexandre Pato yang Akan Didatangkan Rans Cilegon FC

Tekuak, Ternyata Alexandre Pato yang Akan Didatangkan Rans Cilegon FC
Tekuak, Ternyata Alexandre Pato yang Akan Didatangkan Rans Cilegon FC

Aissekiya.com– Teka teki mengenai siapa pemain bintang yang akan didatangkan oleh Rans Cilegon FC demi mengarungi Liga 1 musim depan mulai terkuak.

Salah satu kandidat terkuat yang mungkin didatangkan Rans Cilegon FC adalah mantan pemain AC Milan Alexandre Pato. Hal ini diketahui berkat sedikit bocoran yang diberikan oleh salah satu sumber dai Rans Cilegon FC.

“(Pemain kelas dunia itu dari negara) Brasil,” ujar salah satu sumber dari RANS Cilegon FC dikutip dari Sportstarsid Kamis (3/3/2022).

BACA JUGA:  Kiper Timnas U-19 Ernando Ari dan Risky Sudirman Cidera, Shin Tae Yong Cari Kiper Pengganti

Diketahui sebelumnya Raffi Ahmad dan Rudy Salim terang-terangan menyebut bahwa sudah berhasil mendapatkan satu pemain bintang dunia untuk memperkuat Rans Cilegon FC.

Bahkan mereka menyebut pemain ini akan diumumkan dalam waktu dekat. Sayangnya hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak Rans Cilegon FC selama 2 hari berlalu.

Tak hanya Alexandre Pato, sebelumnya Rans Cilegon FC sangat tertarik mendatangkan bintang Fenerbahce, Mesut Ozil.

BACA JUGA:  Kritik Permainan Timnas, Ma'ruf Amin: Larinya Kurang Kenceng

Namun karena terkendala dari harga dan biaya kontrak yang sangat mahal, proses transfer Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC akhirnya batal berjalan.

“Pemain luar negeri nya udah oke nih, bintang dunia nya udah mau datang. Jadi bintang dunia nya kita posting besok atau lusa, tungguin,” kata Raffi melalui story Instagramnya, 27 Februari lalu.

Tak hanya berasal dari Brasil, bocoran lainnya yang juga disebutkan adalah pemain bintang tersebut tidak bermain di Asia.

BACA JUGA:  Diramaikan Para Sultan, Klub Mana Saja yang Layak Promosi Liga 1

Hal inilah yang semakin memperkuat spekulasi bahwa Alexandre Pato lah yang akan didatangkan Rans Cilegon FC dalam waktu dekat.

Diketahui Alexandre Pato saat ini bermain di klub Liga Amerika Serikat, Orlando City FC. Sayangnya ia jarang diturunkan dalam banyak laga. Kontraknya juga akan habis pada Desember 2022 mendatang.

close