Teja Paku Alam Tinggalkan Persib ? Ini Respon Petinggi Maung Bandung !

Teja Paku Alam Tinggalkan Persib
Teja Paku Alam Tinggalkan Persib

Aissekiya.com– BRI Liga 1 musim ini sudah memasuki tahap akhir. Berbagai rumor perpindahan pemain pun kerap menyeruak ke publik.

Salah satu nama yang banyak dibicarakan adalah kiper andalan Persib Bandung, Teja Paku Alam. Menurut rumor yang beredar, Teja akan pergi dari Persib di akhir musim nanti.

Namun, nyatanya kabar tesebut hanya hoax belaka. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membantah keras rumor kepergian Teja Paku Alam di akhir musim.

BACA JUGA:  Top Skill Egy Maulana Vikri, Gocek Dua Pemain dan Cetak Gol Saat latihan

Menurutnya, Teja Paku Alam masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Persib Bandung dan tak akan pergi di akhir musim ini.

“Itu hoaks. Kami selaku manajemen tidak tahu, kenapa tiba-tiba ramai begitu,” seloroh Teddy ketika dihubungi pada Rabu (23/3/2022).

“Kontrak dia masih aman, karena terikat cukup panjang dengan Persib,” ujar Teddy.

Selain itu, Teddy juga menanggapi rumor kepindahan Ricky Kambuaya ke Persib Bandung. Ia menuturkan bahwa Persib tak mengincar pemain Timnas yang satu ini.

BACA JUGA:  Here We Go, Persija Resmi Datangkan Firza Andika

Teddy menjelaskan bahwa Persib masih memiliki cukup banyak pemain di posisi tersebut. Jadi Ricky Kambuaya bukan menjadi pemain incaran Persib untuk musim depan.

“Hoaks juga itu. Saya tahu memang dia pemain bagus, pasti jadi rebutan. Tapi, kami tidak membidiknya karena di posisi itu sudah banyak. Ada beberapa pemain di skuad kami yang ada di posisi itu,” tegas Direktur Persib Bandung itu.

BACA JUGA:  Laga Penutup Persik Kediri vs Bali United Boleh Dihadiri Suporter dan Gratis

“Pastinya sudah ada pembicaraan dengan Robert. Siapa saja yang dilepas dan tidak. Namun, sejauh ini kami fokus dulu untuk dua laga tersisa,” ujar Teddy.

“Setelah kompetisi selesai, baru kami akan melakukan evaluasi dengan jajaran tim pelatih secara keseluruhan,” ungkap Teddy mengakhiri.

close