Target Emas di Sea Games 2022, Shin Tae-yong Akan Panggil Witan, Egy, Elkan, Arhan dan Asnawi

Target Emas di Sea Games 2022, Shin Tae-yong Akan Panggil Witan, Egy, Elkan, Arhan dan Asnawi
Target Emas di Sea Games 2022, Shin Tae-yong Akan Panggil Witan, Egy, Elkan, Arhan dan Asnawi

Aissekiya.com– Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah meminta kepada PSSI untuk segera membuat surat pemanggilan pemain yang berkarir di luar negeri agar bisa tampil di Sea Games 2022.

Tentu jajaran pemain tersebut antara lain, Witan Sulaeman, Elkan Baggot, Egy Maulana Vikri, Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam.

Ditemui pada latihan perdana Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong secara terang-terangan membutuhkan tenaga pemain Indonesia tersebut yang bermain di luar negeri demi target tinggi di Sea Games 2022 Vietnam.

BACA JUGA:  Juara Piala FA, Dua Pemain Leicester City Bentangkan Bendera Palestina

Timnas Indonesia sendiri memiliki target medali emas di Sea Games 2022 mendatang. Untuk itu, Shin Tae-yong membutuhkan pemain kualitas tinggi di skuadnya.

PSSI sendiri saat ini sudah melakukan komunikasi dengan pihak klub yang menaungi daftar pemain tersebut agar mau melepas sang pemain ke ajang Sea Games 2022.

BACA JUGA:  Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

“Untuk SEA Games kami mau pakai abroad jadi sedang komunikasi ke PSSI buat surat pemanggilan dari sekarang dengan klub-klub (pemilik),” ujar Shin Tae-yong. 

Pagelaran SEA Games 2022 sendiri akan digelar mulai 12-23 Mei 2022. Nantinya skuad jebolan Sea Games 2022 sebagian besar akan bermain kembali di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 8-14 Juni 2022.

BACA JUGA:  Malu Dihajar Laos, Malaysia : Nasib Baik Kita Tak Lawan Indonesia dan Myanmar !

Timnas Indonesia sendiri pada Sea Games 2019 kemarin berhasil meraih medali perak usai tumbang dari Vietnam dengan 3-0 di partai puncak.

close