Tangisan Legenda Argentina saat Messi Bawa Tim Tango Kalahkan Meksiko

Tangisan Legenda Argentina saat Messi Bawa Tim Tango Kalahkan Meksiko
Tangisan Legenda Argentina saat Messi Bawa Tim Tango Kalahkan Meksiko

Tangisan legenda Argentina saat Messi bawa Tim Tango kalahkan Meksiko membuncah pada matchday ke-2 babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 Qatar.

Bertempat di Stadion Lusail Iconic, Lionel Messi sukses membawa Argentina meraih kemenangan penting saat menghadapi wakil Amerika Utara tersebut.

Kemenangan penting Argentina atas Meksiko ini disambut dengan tangisan oleh Pablo Aimar yang notabene merupakan legenda hidup Argentina.

Kemenangan atas Meksiko ini membuat Tim Tango bisa terlepas dari mimpi buruk, gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia.

 

Penampilan Gemilang Lionel Messi

Tak mudah bagi para pemain Argentina pada saat melakoni pertandingan melawan Meksiko, terlebih bagi seorang Lionel Messi.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Hal ini tak lepas dari hasil buruk yang diraih oleh Argentina pada laga pembuka Grup C dimana mereka disingkirkan oleh Arab Saudi.

Sorotan tajam tentu saja tertuju pada mantan bintang Barcelona, Lionel Messi. Banyak pihak yang menuding kekalahan Tim Tango karenanya.

Namun nyatanya beban berat ini mampu diemban dengan baik oleh pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Sempat mengalami kebuntuan pada babak pertama, pemain kelahiran 24 Juni 1987 silam ini menggila di babak kedua.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Messi akhirnya mampu mencetak gol pembuka Argentina dengan cara sensasional. Ia berhasil menaklukkan kiper gaek Meksiko, Guillermo Ochoa menit ke-64.

Menerima bola umpan dari Angel Di Maria, Messi berhasil melepaskan sebuah tembakan dari jarak jauh yang melewati pemain Meksiko dan tak mampu dihalau oleh Ochoa.

Sorak sorai pendukung Argentina menggema kembali setelah Enzo Fernandez berhasil mencetak gol kemenangan Tim Tango atas Meksiko pada menit ke-87.

Kedudukan 2-0 untuk Argentina atas Meksiko bertahan hingga peluit tanda pertandingan usai berbunyi.

Tangis Haru Legenda Argentina

Kemenangan ini disambut dengan tangisan legenda Argentina saat Messi bawa Tim Tango kalahkan Meksiko dengan skor 2-0.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Pablo Aimar yang saat ini menjabat sebagai asisten pelatih Argentina tak mampu membendung air matanya saat melihat Messi mencetak gol pertama.

Tangis haru juga terlihat pada pelatih Argentina, Lionel Scaloni. Matanya terlihat berkaca-kaca sesaat setelah Enzo Fernandez mencetak gol kemenangan Argentina.

Kemenangan Argentina atas Meksiko ini membuka harapan pendukung Tim Tango untuk bisa melaju lebih jauh di Piala Dunia 2022 Qatar.***

close