Tanggal 14 April Persib Bakal Perkenalkan Ciro Alves, Ardi Idrus Out & Gabung Bali United

Tanggal 14 April Persib Bakal Perkenalkan Ciro Alves, Adri Idrus Out & Gabung Bali United
Tanggal 14 April Persib Bakal Perkenalkan Ciro Alves, Adri Idrus Out & Gabung Bali United

Aissekiya.com– Persib Bandung terus berbenah dalam melengkapi skuadnya untuk Liga 1 musim depan. Setelah memperkenalkan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, masih ada nama yang akan direkrut.

Nama Ciro Alves menjadi yang terdepat. Menurut informasi terbaru, Persib Bandung siap memperkenalkan Ciro Alves sebagai pemain baru pada tanggal 14 mendatang atau besok.

BACA JUGA:  Persija Jakarta Resmi Tunjuk Sudirman Sebagai Pelatih Menggantikan Sergio Farias

Ciro Alves memang menjadi buruan banyak klub seperti Bhayangkara FC, Persija dan Persib Bandung. Meski belum ada pengumuman resmi, Ciro Alves semakin besar kemungkinannya untuk bergabung dengan Persib Bandung.

Di BRI Liga 1 musim ini, Ciro Alves mencatatkan 20 gol bersama Persikabo. Tentu dengan kualitasnya yang luar biasa tak ayal dirinya menjadi buruan dari banyak klub.

BACA JUGA:  Cristiano Ronaldo Bisa Meninggalkan Juventus Pada Akhir Musim Ini, Kemana ?

Update transfer lainnya, Persib Bandung juga kemungkinan besar akan mengumumkan perpisahan dengan salah satu bek andalannya, Ardi Idrus.

Kabarnya Ardii Idus dipastikan hengkang dari skuad maung bandung. Tak perlu waktu lama, Ardi Idus langsung memilih Bali United sebagai pelabuhan barunya untuk Liga 1 musim depan.

BACA JUGA:  Jumlah Kasus Corona Terus Melonjak, Shin Tae Yong Sebut Indonesia Tak Serius Menanganinya

Perlu diingat, semua rumor dan informasi berita transfer pemain mungkin masih bisa saja berubah. Mari kita tunggu pengumuman resmi dari Persib Bandung.

close