Tangani Masalah Covid-19, PT LIB Siapkan Vaksin Booster Untuk Semua Perserta BRI Liga 1

Tangani Masalah Covid-19, PT LIB Siapkan Vaksin Booster Untuk Semua Perserta BRI Liga 1
Tangani Masalah Covid-19, PT LIB Siapkan Vaksin Booster Untuk Semua Perserta BRI Liga 1

Aissekiya.com– Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan vaksin booster atau vaksin ketiga untuk semua peserta BRI Liga 1.

Tentu langkah ini merupakan salah satu cara untuk mengatasi ganasnya virus covid-19 yang menerpa peserta BRI Liga 1 dari mulai official, pelatih dan para pemain.

BACA JUGA:  Jadi Juara Piala AFF U-23 2022, Vietnam Banjir Pujian dan Bonus Melimpah

Menurut Akhmad Hadian Lukita, vaksin booster ini bisa diberikan kepada pemain dan official yang sudah di vaksin kedua lebih dari 6 bulan. Jika pemain mendapatkan vaksin kedua dibawah 6 bulan maka belum bisa mendapatkan vaksin booster.

Sebelumnya terdapat para punggawa Timnas Indonesia U-23 dan Bali United yang sudah di vaksin booster. PT LIB sendiri akan mempercepat proses vaksin booster ini ke peserta lainnya.

BACA JUGA:  Persija Akui Sempat Coba Datangkan Saddil Ramdani Dari Sabah FC

“Ini sudah didiskusikan dengan klub, dinkes (Dinas Kesehatan) juga merespons positif. Dan kami sudah meminta daftar-daftar (nama pemain). Kami mengirim form ke klub, siapa yang sudah vaksin” kata Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita

BACA JUGA:  Gunung Semeru Erupsi, Warga Berhamburan Menyelamatkan diri

“Paling tidak sudah lewat dari 6 bulan lalu. Kurang 6 bulan tidak boleh vaksin,” ujar Lukita menjelaskan.

“Sekarang Februari, berarti (pritoritas) pemain yang vaksin sekitar Juli (2021). Kami bikin list yang akan diisi oleh masing-masing klub untuk booster di Bali,” ucapnya.

close