Tampil Gemilang Bersama Ipswich Town, Elkan Baggott Diincar Manchester United?

  • Bagikan
Pemain timnas U-19, Elkan Baggott

Lini masa Twitter dihebohkan dengan kabar Elkan Baggott diincar tiga tim Premier League, termasuk Manchester United. Sejumlah akun pemerhati sepak bola nasional intens meramaikan rumor tersebut.

Kabar Elkan Baggott diminati tiga klub Premier League, tak terkecuali Manchester United, datang dari akun @risingballers di Instagram, yang lalu menyebar dengan cepat ke Twitter.

BACA JUGA:  Shin Tae Yong Masih Mencari Pemain Keturunan untuk Perkuat Timnas U-19

Rising Ballers, akun yang rutin membagikan kabar terkait pesepak bola muda di seluruh penjuru dunia dengan 429 ribu followes itu, menilai penampilan cemerlang Elkan Baggott bersama Ipsiwch Town di musim ini mengundang ketertarikan banyak klub.

BACA JUGA:  Sosok Wanita Cantik Temani Bagus Kahfi dari Indonesia Sampai ke Belanda, Siapa dia?

Selain Manchester United, Rising Ballers juga menganggap Elkan Baggott cocok untuk bermain dengan West Ham United dan Everton.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Penampilan Elkan Baggott telah membuat kegemparan di Ipswich Town. Tidak heran sejumlah klub tertarik dengan Elkan Baggott,” tulis Rising Ballers.

BACA JUGA:  Bungkam Barito Putra, Persija Kembali Tantang PSM Makassar di Semifinal

“Jika Anda di posisinya, apakah Anda akan memilih bertahan, bergabung dengan West Ham United, bergabung dengan Everton, atau bergabung dengan Manchester United?” lanjut pesan dalam unggahan tersebut.

  • Bagikan