Tampil Cemerlang, Marcelino Ferdinan Trending Topic dan Beragam Komentar di Twitter

Marcelino Ferdinan di kepung pemain vietnam

Marcelino Ferdinan menunjukkan kelasnya sebagai gelandang serang Timnas Indonesia U-19. Pemain Persebaya Surabaya itu mampu menjadi sorotan saat membela Skuad Garuda Nusantara menghadapi Timnas Vietnam U-19 pada babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022.

Gelandang serang Timnas Indonesia U-19 itu menjadi trending topik di Twitter. Laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, berakhir imbang dengan skor kacamata.

Saat menjamu Timnas Vietnam U-19, Marcelino Ferdinan merupakan salah satu pilar Indonesia dalam membangun sebuah serangan.

Dengan pola permainan yang ditunjukkan Marcelino, tak jarang ia berhasil mematahkan berbagai serangan dari Timnas Vietnam U-19.

Baca Juga:  Bima Sakti: Myanmar Bukan Tim Remeh, Mereka Bisa Singkirkan Australia dan Malaysia

Pemain berusia 17 tahun itu bukan hanya pandai dalam membangun serangan untuk skuad Garuda Nusantara.

Marcelino juga berhasil menjaga lini pertahanan Timnas Indonesia U-19 dengan pressing, tekel, dan intersep yang mengesankan.

Dengan performa menonjolnya itu, Marcelino mendapat banyak pujian dari pada penggemar sepak bola Indonesia yang menyaksikan laga tersebut.

Tidak mustahil jika Marcelino Ferdinan menjadi trending topic dimana – mana.

“Pemain lengkap, Marselino kontra Vietnam. Dia membantu pertahanan, dia juga yang menjemput bola, dia yang membangun serangan, dia yang menyuplai bola, bahkan sampai dia yang harus menjadi eksekutor,” komentar netizen, Minggu (3/7/2022).

Baca Juga:  Pacu Semangat, PSSI Akan Hadirkan Orang Tua Para Pemain Pada Laga Final Lawan Vietnam

“Kami tau kau yang terbaik, kami tahu itu. Nikmatilah pertandingannya. Marcelino berjuang dengan sangat keras untuk memberikan yang terbaik,” Tulis warganet.

“Malam ini Bintangnya adalah Marcelino. Tanpa melupakan pemain yang lain, dia berlari selama pertandingan berlangsung, giat menjemput bola, cerdik dalam membaca permainan lawan, mencari posisi dengan cerdas, meski belum bisa dipahami pemain yang lain. Kerja bagus Marcelino Ferdinan,” tulis Netizen.

Setelah melakoni laga pertama menjamu Timnas Vietnam U-19, pada laga berikutnya Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Brunei Darussalam pada babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga:  Impresif! Elkan Baggott Bawa Gillingham FC Clean Sheet Dua Kali Dalam Sepekan

Di atas kertas, Indonesia jauh lebih diunggulkan. Selain sebagai tuan rumah, melihat laga Brunei Darussalam baru saja mengalami kekalahan dari Timnas Myanmar U-19 dengan skor telak 7-0.

Laga kedua menghadapi Brunei Darussalam akan dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada hari Senin (4/7/2022).

close