Tampil Apik Bersama Timnas, Bos FK Senika: EGy Teknik dan Visinya Istimewa

  • Bagikan
Bos FK Senica puji Egy Maulana Vikri sebagaj pemain yang punya visi dan misi istimewa

Bos FK Senica, David Balda, mengaku Egy Maulana Vikri memiliki potensi besar yang harus diasah. Sebab, dalam pengamatannya, Egy memiliki visi bagus dan tajam.

Seperti diketahui, perlahan tapi pasti Egy memang mulai menunjukkan kualitasnya di benua biru. Sempat disia-siakan oleh Lechia Gdansk, pemain asal Medan itu mulai menemukan taji saat diberi kesempatan di Senica.

BACA JUGA:  Kalah di Hari Ultah Persija, Angelo Alessio Siap Terima Konsekuensinya

Bahkan, ketika diberi kesempatan Egy langsung membuktikan kualitasnya. Dia sudah mengoleksi dua assist hanya dalam empat pertandingan bersama klub Slowakia tersebut.

“Saya melihat Egy Maulana Vikri sebagai anak yang sangat berbakat, dia tajam di lapangan, teknik dan visinya istimewa,” ungkap David Balda.

BACA JUGA:  Merasa Difitnah, 50 Wasit Liga 1 Ngaku Tak Ada Yang Dihubungi Mata Najwa

“Egy menurut pengamatan saya juga punya kemampuan olah bola yang bagus. Dia tahu kualitasnya dan baik dalam 5 meter pertama,” sambung dia.

Kendati dipuji, lulusan SKO Ragunan itu tetap memiliki banyak kekurangan yang harus diasah. Balda melihat, Egy secara fisik masih kurang begitu kuat untuk bersaing dalam kerasnya sepak bola Eropa.

BACA JUGA:  Prediksi Timnas Indonesia vs Australia, Jalan Terjal Lolos AFC Cup U-23

“Dia masih perlu berkembang secara taktis dan fisik. Harus ada yang dibenahi dalam dirinya,” pungkas dia.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close