Tallyson Duarte, Resmi Gabung Perkuat Pertahanan PSS Sleman

Tallyson Duarte, Resmi Gabung Perkuat Pertahanan PSS Sleman
Tallyson Duarte, Resmi Gabung Perkuat Pertahanan PSS Sleman

AISSEKIYA – PSS Sleman secara resmi telah merekrut pemain asing terakhirnya untuk mengikuti perseteruan di BRI Liga 1 2022/2023. Pemain tersebut adalah Tallyson Duarte yang berasal dari Brasil secara resmi membela tim berjulukan Elang Jawa tersebut.

PSS Sleman bergerak cepat untuk mencari pengganti setelah hengkangnya bek asing mereka asal Serbia, yakn Mario Maslac. Akhirnya, hadirlah sosok yang bernama Tallyson Duarte untuk mengisi kekosongan bek tengah skuad PSS Sleman.

Pemain yang lahir di Nascimento, Brasil, 17 Juli 1995 itu resmi melabuhkan tanda tangan kontrak kerja dengan tim Elang Jawa pada hari senin (18/7/2022) siang setelah melewati serangkaian persyaratan yang harus dipenuhi sejak hari Sabtu (16/7/2022) kemarin.

Baca Juga:  Segini Perbedaan Gaji Pemain Liga 1 dan Abroad, Naik Level Harus Tinggalkan Zona Nyaman

Setelah bergabungnya sang pemain, dengan begitu sudah lengkap kompisisi empat pemain asing di PSS Sleman musim ini.

Dimana sebelumnya, sudah terdapat tiga nama asing yang sudah masuk terlebih dulu, diantaranya Ze Valente, Mychell Chagas, dan yang terakhir Jihad Ayoub.

Perasaan gembira muncul dari wajah Tallyson Duarte, sapaan akrabnya mengungkapkan untuk bergabung dengan PSS sebuah kado ulang tahunnya setelah merayakan ulang tahun ke-27 pada 17 Juli kemarin.

Baca Juga:  Profil Bima Sakti, Disebut Guru Penjas, Kini Sukses Bawa Timnas Kalahkan Vietnam

“Perasaan saya sangat bahagia karena ini merupakan kado ulang tahun bagi saya karena pada akhirnya saya sudah menjadi keluarga dari tim PSS Sleman.”

“Apalagi melihat para fans menyaksikan langsung pertandingan PSS di stadion. Saya sudah tidak sabar untuk tampil bersama PSS Sleman,” Tutur Tallyson Duarte, pada hari Senin (18/7/2022).

Tallyson juga mengungkapkan bahwa dirinya terpukau akan keindahan alam yang ada di Indonesia. Itu merupakan daya tarik tersendiri bagi pemain asal Brasil itu menerima tawaran yang diajukan PSS Sleman.

Baca Juga:  Momen Alfeandra Dewangga Sujud Didepan Suporter PSIS, Minta Maaf Masalah Viralnya?

“Indonesia selalu menampilkan keindahan alam yang dimilikinya. Iniadalah hal yang membuat saya ingin bermain di sini. Hari ini saya sudah di Indonesia dengan memiliki banyak hal yang istimewa, terutama  bermain untuk PSS Sleman,” ucapnya.

Untuk membahas target, Duarte memberikan jawaban yang tegas untuk pertanyaan tersebut.

“Target saya bisa bermain semaksimal mungkin di musim ini bersama rekan – rekan dan meraih trofi bersama klub besar ini,” tegasnya.

close