Takut Digeruduk Netizen Indonesia, Kolom Komentar Instagram AFF Dinonaktifkan Setelah Layangkan Balasan Protes

instagram AFF
Takut Digeruduk Netizen Indonesia, Kolom Komentar Instagram AFF Dinonaktifkan Setelah Layangkan Balasan Protes

AISSEKIYA – Dengan gerak cepat setelah layangkan surat balasan, AFF menutup kolom komentar sosial media Instagram.

Penutupan kolom komentar tersebut bersamaan dengan pernyataan tentang balasan protes dari PSSI yang dilayangkan mengenai dugaan sepak bola gajah antara Thailand vs Thailand di laga Piala AFF U19 2022.

Beberapa waktu lalu, PSSI sudah mengabarkan bahwa sudah mendapatkan jawaban dari AFF terkait isi balasan surat protes. Dalam surat balasan tersebut pihak AFF menerangkan bahwa pihaknya sudah mengkaji semuanya.

Baca Juga:  Sukses Libas Vietnam U-16, Iqbal Gwijangge: Terimakasih Seluruh Suporter Garuda

Tidak ditemukan adanya pelanggaran berada di dalam laga Vietnam melawan Thailand pada saat lakoni babak penyisihan grup A, Piala AFF U19.

Pihak AFF sendiri juga menegaskan mereka sudah menganalisis dan meninjau melibatkan tiga lembaga kompeten untuk memberikan jawaban yang jelas kepada PSSI.

Dimana di antaranya adalah ahli taktik, sport radar dan komite disiplin AFF. Setelah mendapatkan masukan dari hasil tinjauan tiga lembaga tersebut disimpulkan tidak ada peraturan yang dilanggar dalam laga antara negara tersebut.

Baca Juga:  Legenda Chelsea, Denis Wise Pantau Langsung Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Tidak lupa pihak AFF berterima kasih kepada PSSI yang sudah sampaikan isu ini agar bisa mempelajari lebih lanjut lagi dari berbagai sisi sepak bola ASEAN.

Sedangkan dari PSSI sudah menerimakan putusan ini dengan lapang dada. Setidaknya sudah ada jawaban pasti dari AFF yang selama ini dinanti-nantikan.

Tidak diketahui dengan pasti kapan sosial media AFF tersebut ditutup kolom komentarnya. Padahal sebelumnya kolom komentar mereka sudah dibanjiri oleh banyak komentar dari Indonesia. Terjadi di saat ketidak terimanya para supporter Indonesia seusai laga antara Vietnam vs Thailand.

Baca Juga:  Ketika Pemain Sepakbola Wanita Terbaik Dunia Idolakan Pemain Putri Asal Temanggung

Maka dari itu sekarang para netizen Indonesia hanya bisa memberikan tanda like/love saja. Jika memang kolom komentar tersebut terbuka, maka akan mendapatkan serbuan komentar dari para pecinta bola tanah air.

close