Takluk dari Indonesia, Kiper Nepal Malah Lecehkan Rekan Sendiri, Kok Bisa?

Penjaga gawang Timnas Nepal, Deep Karki jadi bulan-bulanan netizen paska kekalahan dari Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Hal itu bukan karena Nepal takluk dari Indonesia dengan skor telak, namun karena sebuah unggahan yang dia repost di akun media sosial miliknya. Unggahan tersebut ternyata adalah sesuatu hal yang berarti melecehkan dirinya sendiri.

BACA JUGA:  Kebakaran Jenggot, Emil Audero Merapat, Vietnam Ikutan Naturalisasi Kiper Eropa

Pada Rabu 15/06/22, Indonesia berhasil menaklukan Nepal dengan skor 7 – 0. Laga tersebut merupakan pertandingan terakhir grub A dan membuat Timnas Garuda berhasil lolos ke Piala Asia 2023 setelah berada di peringkat runner up. Kesuksesan ini juga menjadi hasil yang membanggakan karena terakhir kali Indonesia lolos ke Piala Asia pada tahun 2007.

BACA JUGA:  Lolos Putaran Final Piala Asia 2023, Pratama Arhan Berharap Skuad Garuda Bisa Lebih Baik Lagi

Deep Karki merepost sebuah unggahan paska pertandingan Indonesia vs Nepal di akun twitter pribadinya. Unggahan tersebut berartikan sesuatu yang menjelekan timnya sendiri.

“Tim A5u, Beban Semua Ajg”. Unggahan yang direpost Deep Karki.

https://twitter.com/rizkiaajii/status/1536909194506665984

Paska unggahan tersebut viral, banyak netizen yang ikut beranggapan dengan komentar-komentar yang lucu. Apa yang dilakukan oleh penjaga gawang Nepal tersebut ternyata karena dirinya memang tidak mengerti Bahasa Indonesia.

BACA JUGA:  Saddil Ramdani Ngotot Ingin Bawa Medali Perunggu ke Tanah Air

Dan kemungkinan, menurutnya itu adalah sesuatu hal yang dianggap mendukung dirinya dan juga Timnas Nepal setelah mengalami kekalahan.   

close