Tak Peduli Jadi Sorotan, Doan Van Hau Bahagia Vietnam Raih Kemenangan

Tak Peduli Jadi Sorotan, Doan Van Hau Bahagia Vietnam Raih Kemenangan
Tak Peduli Jadi Sorotan, Doan Van Hau Bahagia Vietnam Raih Kemenangan

Tak peduli jadi sorotan, Doan Van Hau bahagia Vietnam raih kemenangan atas Timnas Indonesia di babak semifinal Piala AFF 2022 kali ini.

Pada leg kedua babak semifinal Piala AFF 2022 ini, Timnas Vietnam sukses menyingkirkan Timnas Indonesia setelah mampu menjadi pemenang dengan hasil akhir 2-0.

Pada leg pertama yang dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Timnas Vietnam sukses menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0.

Dengan demikian, Timnas Vietnam sukses melaju ke babak final Piala AFF 2022 dengan agregat 2-0 atas anak asuh Shin Tae Yong tersebut.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Kini Timnas Vietnam tinggal menunggu siapa lawan yang akan mereka hadapi di babak final Piala AFF 2022 antara Timnas Thailand atau Malaysia.

Jadi Sorotan

Kiprah dari Doan Van Hau, sang bek kiri Timnas Vietnam menjadi sorotan banyak penikmat sepakbola, khususnya pada kompetisi Piala AFF 2022 kali ini.

Doan Van Hau kerap menjadi sorotan setelah aksinya kepada pemain lawan yang bisa dikatakan cukup keras, sehingga memancing emosi tim lawan.

Tak terkecuali pada laga babak semifinal leg kedua antara Timnas Vietnam yang menghadapi Timnas Indonesia yang berlangsung di Stadion My Dinh.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Tak peduli jadi sorotan, Doan Van Hau bahagia Vietnam raih kemenangan atas Timnas Indonesia dan berhak untuk lolos ke babak final Piala AFF.

Kokohnya lini pertahanan dari Timnas Vietnam juga terjadi lantaran disiplinnya para pemain untuk segera mengamankan area dari para pemain Timnas Indonesia.

Tak jarang, kontak fisik yang berujung dengan pelanggaran pun dilakukan oleh Doan Van Hau kepada para punggawa Timnas Indonesia.

Hal ini semakin diperparah dengan lolosnya Doan Van Hau dari hukuman wasit yang memimpin laga Timnas Indonesia vs Vietnam.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Sontak saja, kelakuan dari Doan Van Hau semakin menjadi-jadi dan membuat amarah para pemain Timnas Indonesia menjadi tersulut.

Tak terima menjadi bahan sorotan, Doan Van Hau akhirnya memberikan pembelaan atas aksinya selama pertandingan melawan Timnas Indonesia.

Dalam sebuah sesi wawancara, Doan Van Hau mengungkapkan jika para pemain Timnas Indonesia ini bermain layaknya pemain drama.

Namun menurutnya yang terpenting saat ini Timnas Vietnam bisa menang dan lolos ke babak final Piala AFF 2022.***

close